Sukses

Titi DJ Diundang Rizky Ananda Musa dan Michael Simon Rayakan Ultah Anak Bertema Alice In Wonderland

Pasangan selebgram sekaligus pengusaha Rizky Ananda Musa dan Michael Simon mengundang Titi DJ dalam pesta ultah anak mereka, Michelle Lybov.

Liputan6.com, Jakarta Ada catatan menarik dari pesta ulang tahun ke-4 anak pasutri selebgram sekaligus pengusaha Rizky Ananda Musa dan Micahel Simon, yakni Michelle Lybov. Sang diva Titi DJ hadir memeriahkan pesta.

Suasana makin meriah karena pesta ulang tahun ini mengusung konsep Alice in Wonderland. Karenanya, saat menghadiri pesta ini, para tamu serasa masuk ke dunia dongeng.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Rizky Ananda Musa menyebut tema Alice in Wonderland dipilih semata demi menyenangkan Michelle Lybov yang menggandrungi kisah tersebut.

“Michelle menyukai film Alice in wonderland. Sebagai orangtua saya mewujudkan di perayaan ulang tahun ke-4. Semoga Michelle jadi anak salihah, berbakti kepada orang tua, bangsa, dan membanggakan keluarga,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diva Tampil Maksimal

Titi DJ diundang bukan tanpa alasan. Dalam pandangan Rizky Ananda Musa, sebagai diva sekaligus seniman serbabisa, kariernya tak lekang oleh waktu dan punya banyak hit dari “Ekspresi,” “Bahasa Kalbu,” hingga “Sang Dewi.”

“Rasanya kita sepakat Titi DJ salah satu diva yang selalu tampil maksimal dalam setiap performa. Dia dapat menghibur para tamu undangan terutama orangtua dari teman-teman Michelle,” Rizky Ananda Musa membeberkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Minta Hadiah

Yang membuatnya terharu, Michelle Lybov tak pernah minta hadiah tertentu saat ulang tahun. Ia hanya menanti perayaan ulang tahun yang menyenangkan. Karenanya Rizky Ananda Musa dan Michael Simon tak segan all out buat si buah hati.

“Michelle tidak ada minta hadiah tapi selalu menantikan perayaan ulang tahun yang diadakan orangtuanya,” pesohor Instagram dengan 440 ribuan pengikut itu menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Dresscode

Salah satu bukti tampil all out, tampak dari dresscode yang digunakan dalam pesta. Rizky Ananda Musa sebagai Queen. Michelle Lybov menjadi Alice. “Dresscode menjadi apresiasi kami supaya acara dapat maksimal dan para tamu senang,” Rizky Ananda Musa mengakhiri.

Pesta ulang tahun ini digelar di hotel bintang lima di Bandung. Selain Titi DJ, sejumlah artis yang menghadiri pesta ulang tahun Michelle Lybov antara lain Betrand Peto, Ruben Onsu, hingga Sahrul Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.