Sukses

4 Film dan Serial Ines Rau, Transgender yang Gosipnya Kekasih Kylian Mbappe

Model Ines Rau yang makin dikenal sejak gosip kedekatannya dengan Kylian Mbappe, pernah tampil berakting di sejumlah judul, baik itu film maupun serial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ines Rau tengah jadi perbincangan hangat publik dunia. Pasalnya, ia dikabarkan sedang dekat dengan salah satu pemain timnas Prancis, Kylian Mbappe. Sepanjang kiprahnya, Ines dikenal sebagai model transgender pertama yang muncul di majalah Playboy.

Selain itu, pada 2017, Ines Rau pernah menjadi Playboy's Playmate of the Month. Ines pernah bercerita seputar perjalanan hidupnya dalam sebuah autobiografi berjudul Woman. Namun di balik itu semua sosok yang mengaku menjadi transgender sejak remaja ini pernah tampil di sejumlah film.

Ya, model yang makin dikenal sejak gosip kedekatannya dengan Kylian Mbappe itu, pernah tampil berakting di sejumlah judul, baik itu film maupun serial. Penampilannya memang bukan menjadi lakon, namun tetap mencatatkannya sebagai seorang aktor.

Lantas, apa sajakah film-film maupun serial yang pernah dimiankan seorang Ines Rau? Berikut deretannya, kami lansir dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. The Price of Success

Bergenre drama komedi, The Price of Success yang rilis pada 2017 silam ini melibatkan Ines Rau sebagai salah satu pemainnya.

Kisah film ini menyorot seorang komedian yang keluarganya hancur pada saat ia justru sedang berada di puncak kesuksesan kariernya.

 

3 dari 5 halaman

2. Vernon Subutex

Vernon Subutex adalah serial yang rilis pada 2019 silam dengan menyorot karakter pemilik toko kaset di Paris, Prancis. Toko tersebut menyatukan orang-orang yang punya watak unik.

Berjumlah sembilan episode, Ines Rau mendapat peran sebagai karakter bernama Marcia. Namun ia hanya tampil sebanyak dua episode.

 

4 dari 5 halaman

3. Emily in Paris

Serial besutan Netflix berjudul Emily in Paris ternyata pernah melibatkan Ines Rau di salah satu episodenya sebagai karakter extras alias figuran bernama Victoire.

Serial ini dibintangi oleh artis Hollywood ternama, Lily Collins, sebagai eksekutif dari Chicago, AS, bernama Emily Cooper yang mendapatkan pekerjaan impian di Paris, Prancis.

 

5 dari 5 halaman

4. The Souvenir Part II

The Souvenir Part II merupakan film terbaru yang dimainkan oleh Ines Rau. Dalam film ini ia masih ditampilkan sebagai figuran.

Film yang rilis pada 2021 ini bercerita tentang mahasiswi perfilman bernama Julie yang hidupnya berubah setelah kekasihnya meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.