Sukses

Restoran Langganan Wulan Guritno hingga Randy Pangalila Buka Cabang Baru

Randy Pangalila, Wulan Guritno hingga Thomas Djorghi mempunyai selera yang sama untuk memilih tempat makan maupun menunya.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Tanah Air membutuhkan tempat makan atau restoran untuk meeting maupun memang mengisi perut. Tentunya mereka menginginkan menu yang berbeda.

Seperti Randy Pangalila, Wulan Guritno hingga Thomas Djorghi mempunyai selera yang sama untuk memilih tempat makan maupun menunya.

Thomas Djorghi misalnya. Kakak Sultan Djorghi menyenangi makanan Chinese food seperti dimsum, bakpao dan lainnya.

Begitu juga dengan bintang film Naga Naga Naga, Wulan Guritno dan Randy Pangalila yang baru-baru ini tampil di Sri Asih.

Mereka memilih Imperial Kitchen untuk semua jenis makanan tersebut. Dan biasanya, mereka menikmati setiap menu yang ada di kawasan Kemang atau Citos, Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Signature

Untuk bisa memuaskan para pelanggan, pihak pengelola pun membuka Imperial Kitchen Signature di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Kami memilih brand Signature, yang menandakan bahwa restoran tersebut sebagai restoran yg memberikan kepuasan lebih luas, ruangan VIP yang nyaman untuk bersantap bersama keluarga maupun rekan bisnis serta kualitas pelayanan dan makanan yang lebih baik dengan inovasi dan kreativitas tinggi dari chef-chef profesional kami,“ ungkap Direktur Imperial Group, MA Willianto melalui keterangan tertulis.

 

3 dari 4 halaman

Unik

Marketing Manager Imperial Kitchen & Dimsum, Dicky Widhianto menerangkan, keunikan dari gerai baru ini ada pada penyajian plattingnya.

Menggunakan piring dan mangkuk eksklusif, menjadikan penyajian berbagai menu halal Imperial Kitchen & Dimsum lebih menggugah selera.

"Tentunya tidak dimiliki restoran Chinese lainnya seperti menu dimsum platter. Platting memakai platter lebih berwarna dan unik, menjadikan gerai baru yang khas, tentu dengan ambience lebih hijau, ruang lebih luas dan eksklusif. Kami ingin menjual experience bersantap bersama kolega, keluarga menjadi lebih hangat dan bermakna,“ ujar Dicky saat peresmian Imperial Kitchen & Dismsum Signature di Jakarta, Jumat (16/12/2022).

 

4 dari 4 halaman

Menu Inovatif

Imperial Kitchen & Dimsum Signature memang berbeda dalam menyajikan menu khususnya. Banyak yang inovatif dan berbeda dari yang lainnya.

"Biasanya setiap hari besar khusus kita juga menyajikan menu yang ditentukan dengan momennya. Dan sajiannya juga akan berbeda dengan Imperial Kitchen & Dimsum yang lainnya, " timpal GM Imperial Kitchen & Dimsum, Nanda Pamontri, di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.