Sukses

Didi Mahardika Pamer Buku Nikah Sambil Berkostum Antagonis Star Wars Setelah Cita Citata Bahas Soal Kesabaran

Setelah Didi Mahardika menanggapi unggahan Cita Citata soal kesabaran, pria yang juga dikenal sebagai disjoki itu memasang topeng ala karakter antagonis Star Wars sambil memamerkan buku nikah.

Liputan6.com, Jakarta Didi Mahardika dan Cita Citata kini kerap memamerkan kemesraan. Bahkan keduanya menyiratkan sudah menjadi pasangan suami istri. Banyak yang mengatakan, cucu Presiden RI pertama Soekarno dan sang pedangdut sudah menikah secara diam-diam.

Sementara masih belum ada konfirmasi apapun dari kedua pihak, Cita Citata sempat berujar mesra kepada pria yang juga dikenal dengan nama Didi Soekarno itu. Kalimat itu disampaikan pelantun "Goyang Dumang" melalui Instagram.

"Hi sayang Terimakasih sudah mengajarkan arti kesabaran .. Terimakasih sudah menjadi teman hidup yang luar biasa. And thank you for being you 🤍🕊️," tulis Cita Citata, dalam keterangan foto di Instagram @cita_citata, akhir pekan lalu.

Menariknya, setelah Didi Mahardika tampak menanggapi unggahan Cita Citata soal kesabaran dengan kalimat yang manis. pria yang juga dikenal sebagai disjoki itu memasang topeng ala karakter antagonis Star Wars di kepalanya sambil memamerkan buku nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Didi Mahardika

"Hi sayang,.. Semua karena tanam tuai,. Terimakasih juga kamu udah banyak belajar arti kesabaran,...," tulis Didi Mahardika dalam komentar unggahan Cita Cita akhir pekan lalu.

Tak lama setelah itu, tepatnya pada Minggu (18/12/2022) kemarin, Didi melalui akun Instagram @mahardhika_soekarno memajang potret dirinya mengenakan topeng Kylo Ren dari Star Wars episode VII-IX. Di tangannya, ada dua buku nikah.

"May the Force be with you …," tulis Didi bersama fotonya memegang buku nikah hijau dan cokelat.

Cita Citata pun membalas mesra unggahan Didi dengan menulis singkat, "Sayang 🤍."

 

 

3 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Unggahan tersebut membuat Didi Mahardika dan Cita Citata jadi kebanjiran ucapan selamat dari sahabat sesama selebriti maupun warganet dan penggemar.

"Selamaaaatt!" tulis Marcell Siahaan.

"Congratulations @mahardhika_soekarno @cita_citata May Allah SWT bless your marriage and love till jannah . Aameen ❤️❤️❤️ Mbak Fan & Bagoes @soeharto_bagoes," kata Emma Waroka.

"Selamat braderrr 🤍🤍🤍," tulis Umaru Takaeda.

"Congratulations!!!🙌," tulis Aiu Ratna.

 

4 dari 5 halaman

Bicara Pernikahan

Sebelumnya, Cita Citata sempat berbicara soal pernikahan. Menurutnya, mencari pasangan untuk menikah seharusnya selevel. Artinya bukan segi harta tapi iman sampai kesabaran.

"Mencari pasangan hidup itu memang baiknya hampir selevel sama kita. Level imannya sama. Level pemikirannya sama. Level pergaulannya sama. Level wawasannya sama. Level kesabarannya sama," tulis Cita Citata di Instagram seperti dilihat, Selasa (27/9/2022).

 

5 dari 5 halaman

Bentuk Ibadah

Bagi Cita, menikah bukan seberapa cepat atau tentang jadwal, tapi lebih bentuk ibadah satu sama main. Berbesar hati dan mau menerima pasangan satu sama lain dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

"Jadi menikah itu bukan untuk jadwal atau hidden agenda tapi menikah itu ibadah.. yang di dalam nya banyak kata maaf dan memaafkan.. Insya Allah bisa langgeng dan tercipta hidup yang harmonis tanpa ada perpisahan," tuturnya.

Cita Citata dan Didi Mahardika sempat dikabarkan bakal menikah namun akhirnya ditunda. Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika sebelumnya disebut akan digelar 15 September 2022 namun akhirnya terpaksa ditunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.