Sukses

Menanti Prediksi Romy & Ury Rafael Soal Pemenang Piala Dunia 2022 Jelang Pertandingan Argentina Vs Prancis

Romy Rafael dan istrinya, Ury Rafael, bakal menebak negara yang memenangkan Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Romy Rafael dan istrinya, Ury Rafael, bakal menebak siapa negara yang keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Keduanya mengajak pemirsa SCTV dan Indosiar mengolah intuisi dengan menebak  pemenang Piala Dunia Qatar 2022.

Romy & Ury Rafael dipastikan memberi prediksi juara Piala Dunia melalui acara Konser Final Pesta Bola Dunia 2022 yang digelar di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat pada Minggu, 18 Desember 2022 malam.

Duo mentalist Indonesia ini bakal memberi prediksi pemenang Piala Dunia 2022 jelang pertandingan final Argentina Vs Prancis. "Siapa yang akan menang? Argentina 🇦🇷 atau France 🇫🇷," tulis Romy Rafael melalui akun Instagram terverifikasinya, Minggu, 18 Desember 2022.

"Kita berdua akan melatih intuisi Anda. Karena kita akan muncul sebelum final (Piala Dunia 2022) dimulai," Romy Rafael memaparkan melalui video singkat yang diunggah di akun Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Intuisi

Melalui akun Instagramnya, Romy & Ury Rafael kembali menegaskan proses menebak pemenang Piala Dunia 2022 dilakukan dengan mengolah intuisi.

"Saya & Istri Saya @uryrafaelmind Akan Melatih intuisi anda untuk menebak hasil Final World Cup Qatar 2022, Malam ini," tulisnya di Instagram.

3 dari 4 halaman

Menggunakan Tiga Objek

Pasangan suami istri ini juga menggunakan tiga objek saat memprediksi juara Piala Dunia 2022. "Objek yang pertama adalah kartu merah dan kartu kuning," kata dia.

Sementara untuk objek kedua, ada 15 foto pemain Argentina dan Prancis yang digunakan. "Objek kedua adalah 15 pemain Argentina dan 15 pemain Prancis," Romy Rafael menambahkan.

Objek ketiga yang dipersiapkan Romy & Ury Rafael adalah dua buah dadu.

4 dari 4 halaman

Dimasukkan ke Kotak

Sementara itu, Romy memperlihatkan Ury Rafael sudah menuliskan prediksinya mengenai siapa negara yang bakal menjuarai Piala Dunia 2022 melalui secarik kertas.

Kertas tersebut dimasukkan ke dalam kotak kaca yang dikunci dengan gembok dan diserahkan kepada perwakilan host acara Konser Final Pesta Bola Dunia 2022, Gilang Dirga, beberapa jam sebelum final Piala Dunia dimulai.

Jelang pertandingan final Piala Dunia yang mempertemukan Argentina melawan Prancis, kotak berisi hasil prediksi Romy Rafael dan Ury Rafael bakal dibuka dan diumumkan kepada pemirsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.