Sukses

Muzdalifah Tak Ingin Bercerai dari Fadel Islami, Perbanyak Doa

Muzdalifah mulai memaklumi emosi dari Fadel Islami karena usianya jauh lebih muda darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami saat ini sudah kembali baik. Keduanya juga sudah kembali saling follow Instagram, dan memperlihatkan foto-foto kebersamaannya.

Sebelumnya, dikabarkan rumah tangga mantan istri Nassar ini retak dan bercerai. Namun itu semua dibantahnya, namun tak memungkiri ada masalah sedikit.

Meski sudah kembali utuh, namun Muzdalifah masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali seperti dulu lagi. Hal ini diungkapkan di kanal Yotube Intens Investigasi, Sabtu (17/12/2022).

"Kalau unfollow memang Mas Fadel yang pegang IG aku. Kalau foto aku yang hapus. Mudah-mudahan, kalau saya bilang baikan ntar ada lagi," ungkap wanita kelahiran Banten, 15 Juni 1978.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Doa

Tak ingin ada lagi masalah seperti sebelumnya, Muzdalifah mengaku meminta perlindungan kepada Sang Khalik.

"Banyak doa aja. Sumber kekuatan saya deket sama Allah," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memaklumi

Selain itu, Muzdalifah juga mengaku sangat memaklumi sang suami yang usianya jauh lebih muda darinya.

"Perbedaan umurnya jauh, saya yang harus mereda. Saya banyak zikir aja. Banyak zikir, banyak salat. Saya orangnya, saya ada masalah saya enggak bisa tuh tongkrong. Saya harus bisa ngerem, karena kalau seorang perempuan enggak bisa ngerem seperti itu, kalau sama-sama begitu berarti saling ego," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pelan-Pelan

Untuk bisa seperti dulu lagi, Muzdalifah membutuhkan waktu. Ia tak mau terjadi seperti yang lalu.

"Saya enggak bisa langsung, karena kan bagaimanapun saya enggak mau seperti itu lagi. Saya maunya pelan-pelan, mengalir aja, tumbuh sendirinya jangan dipaksain. Mentang-mentang udah baikan, begitu lagi saya enggak mau," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.