Sukses

Gisella Anastasia Kaget Ayah Wijin Semasa Hidup Masih Suka Tanya Tentangnya

Gisella Anastasia tak akan ikut melarung abu mendiang ayah Wijin.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian ayah Wijin untuk selama-lamanya, membawa duka mendalam bagi Gisella Anastasia. Ia memiliki kedekatan tersendiri dengan Tjitra Sidarma.

Gisel, begitu biasa disapa, sempat datang ke rumah duka setelah mendapat kabar ayah sang mantan kekasih meninggal dunia.

Dan saat prosesi kremasi, ibunda Gempita Nora Marten ini kembali datang untuk kembali memberikan ucapan duka untuk keluarga Wijaya Saputra.

Banyak kenangan yang masih kuat dalam ingatan mantan istri Gading Marten terhadap Tjitra Sidarma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diam-Diam Perhatian

Gisel mengungkap kenangannya selama ini dengan mendiang ayah Wijin. Itu terlihat dari unggahan video di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (17/12/2022).

"Papi itu memang diem orangnya, enggak banyak bicara tapi tuh sebenernya ternyata diem-diem perhatiin. Ternyata, punya cara sendiri untuk care," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masih Suka Tanya Tentang Gisel

Saat masih dekat dengan Wijin, Gisel kerap ngobrol bila bertemu dengan ayah sang kekasih. Setelah Gisel dan Wijin berpisah, rupanya kenangan itu tak terlupakan oleh Tjitra Sidarma. 

Semasa hidupnya, sang ayah kerap menanyakan perihal Gisel kepada Wijin. Dan itu membuat kaget Gisel.

"Ternyata masih suka nanyain, ya wajar lah. Kirain ya udah aja, ternyata suka nanyain juga. Paling semangat buka (makanan dari Gisel)," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ikut Melarung

Meski cukup dekat dengan sang ayah namun Gisel, tak akan ikut melarung abu hasil kremasi. Lantaran Gisel kini tak memiliki hubungan apapun dengan keluarga mantan kekasihnya itu. 

"Ya akan dilarung. Tapi infonya sih anak-anaknya aja, kita mah enggak ya. Enggak ikut-ikut lah. Kepo sekali," beber Gisel.

"Menantu bukan. Kan iya, anak bukan, menantu pun bukan," timpal temannya yang menemaninya mengikuti prosesi kremasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.