Sukses

Gisella Anastasia Umumkan Gempita Nora Marten Juara Lomba Piano

Gempita Nora Marten baru saja meraih prestasi di bidang musik.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia membagikan berita membanggakan terkait putrinya, Gempita Nora Marten. Sang putri baru saja meraih prestasi di bidang musik. 

Gempi menang juara lomba piano. Hal itu disampaikan mantan istri Gading Marten melalui unggahan di Instagram-nya pada Minggu (16/10/2022). 

Dalam unggahan itu, Gisella Anastasia membagikan dua buah foto dan satu video. Menyertai unggahannya, Gisella Anastasia bercerita bahwa di hari sang putri itu lomba, baik Gisel maupun Gading tak satupun yang bisa menemaninya. 

"Congrats my baby🤗🤗❤️❤️ Sebenernya galau maksimal karna di hari dan jam yg sama lomba pertama Gempi kmrn, mama Isel sm papaDing @gadiiing ga ad yg bs nemenin krn dua dua nya terlanjur ada kerjaan Media Clash kmrn," tulis Gisella Anastasia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Didampingi Pelatih

Lebih lanjut, diketahui bahwa Gempi mengikuti lomba itu hanya dengan didampingi oleh guru pianonya serta beberapa orang terdekatnya. 

"Untung ada miss @brigitta_stephany yg selain melatih Gempi selama ini jg ikut nemenin dan pastinya the one and only @almasitha_ kesayangan dan mba Sowi yg sigap nemenin Empina," sambungnya lagi. 

3 dari 5 halaman

Juara 3

Perjuangan Gempi itu berhasil mendapatkan juara harapan 3 sekaligus juga menjadi finalistbuntuk ajang 10th Hongkong International Youth Performing Artis 2023. Padahal, Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa sang putri selama ini agak susah untuk diajak latihan piano.

"Tak disangka sangka Gempi dpt juara harapan 3! Cie cieee Gempi.. i’m so proud of you sayang! Yg lucu pas pulang2 dia cerita 👧: 'ma, tau ga? Yg tadi menang juara satu itu latihan dirumah satu hari 40kali loh ma lagu yg mau dilombain ini' 👩[dengan semangat dan gemas]: 'Nahhh kannnn! Gimana cobaaa? Latihan dirumah sehari 1 - 2 kali ulang lagunya aja kita udah mesti pake berantem dl Gem Gem'," ungkap Gisella Anastasia.

4 dari 5 halaman

Motivasi

Namun dari sini, Gisella Anastasia berharap ke depannya Gempi bisa semakin termotivasi untuk terus berlatih dan mengasah kemampuannya. 

"Moral of the story, untuk jiwa jiwa kompetitif kyk aku dan Gempi gini memang perlu dicemplungin yg kyk ginian supaya bisa lbh terpacu untuk punya pencapaian yg lebih lg. Hihi.. love you Gem," tutup Gisella Anastasia. 

5 dari 5 halaman

Bangga

Unggahan itu langsung dibanjiri oleh ucapan selamat dari warganet dan para sahabat Gisella Anastasia. Termasuk juga Gading Marten sang ayah yang ikut bangga dengan pencapaian sang putri. 

"Papa mama bangga," tulis Gading Marten dengan membubuhkan banyak emot hati berwarna merah. 

"Bangga banget," balas Gisella Anastasia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.