Sukses

Tamara Bleszynski Jual Hotel Warisan Ayah, Cari Pembeli Serius Sambil Kirim Al Fatihah Buat Almarhum

Tamara Bleszynski membuat keputusan mengejutkan dengan menjual Hotel Bukit Indah Cipanas, Jawa Barat, milik almarhum ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Tamara Bleszynski. Ia akhirnya menjual Hotel Bukit Indah Puncak, warisan almarhum ayah, Zbigniew Bleszynski, yang sempat dijadikan jaminan utang hingga dibawa ke jalur hukum.

Pengumuman lelang hotel disampaikan bintang sinetron Doa Membawa Berkah via akun Instagram terverifikasi, Jumat (16/12/2022). Tamara Bleszynski mengunggah sejumlah foto Hotel Bukit Indah Puncak sambil menyenggol keponakannya.

Selamat pagi, ingin info bahwa hotel kami, Hotel Bukit Indah @hotelbukitindahpuncak is for sale/ dijual. Bagi peminat serius silahkan hubungi keponakkanku @jeremy.bleszynski,” tulis bintang film Air Terjun Pengantin.

Setelahnya, Tamara Bleszynski berterima kasih kepada para sahabat atas doa dan semangatnya selama menjalani kasus hukum dugaan penggelapan aset Hotel Bukit Indah di Polda Jawa Barat sejak Desember 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setelah Bertahun-tahun

Beberapa jam kemudian, Tamara Bleszynski mengunggah video tengah berada di salah satu spot cantik di Hotel Bukit Indah Cipanas Jawa Barat. Mantan istri Mike Lewis senang bisa berada di hotel yang jadi saksi indahnya masa kecilnya.

“Teman-teman tersayang akhirnya setelah bertahun-tahun aku akhirnya bisa kembali lagi di hotel masa kecilku, Hotel Bukit Indah. Dulu aku belajar berenang di sini,” Tamara Bleszynski mengabarkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doain Ya

Doain ya mudah-mudahan hotel ini bisa laku terjual. Mudah-mudahan hotel ini bisa cepat laku terjual,” imbuhnya dalam video yang diunggah pada 16 Desember 2022.

Tak henti sampai di situ, Tamara Bleszynski meluapkan sayang dan kangen pada almarhum Zbigniew Bleszynski. Ia mengunggah video berisi kolase foto. Salah satunya, menampilkan Tamara Bleszynski berpose dengan foto ayahnya yang dipajang di dinding.

 

4 dari 4 halaman

I Love You Ayahku Sayang

I love you ayahku sayang, Zbigniew Bleszynski. Al-Fatihah. Foto pertama: Di kantor Hotel Bukit Indah, yg dulunya adalah bagian dr Kamar Ayahku tercinta. Foto Kedua: Di lobby Hotel Bukit Indah yg ada foto Ayahku,” Tamara Bleszynski memberi tahu netizen.

Foto Ketiga diklaim sebagai kenangan terindah bersama Zbigniew Bleszynski di Hotel Bukit Indah. Ibunda Teuku Rassya tak henti melantun doa kepada mendiang ayah agar tenang di keabadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.