Sukses

Sinopsis Riddick Tayang Jumat Malam, Perjuangan Vin Diesel Bertahan Hidup di Planet Asing

Berikut sinopsis Riddick tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 16 Desember 2022 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dibintangi aktor Vin Diesel, film Riddick dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 16 Desember 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini bisa Anda saksikan juga lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Riddick yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Rilis di bioskop pada 2013, Riddick juga menampilkan Jordi Mollà, Matthew Nable, Katee Sackhoff, Dave Bautista, Bokeem Woodbine, Raoul Trujillo, dan Karl Urban. Film arahan sutradara David Twohy merupakan kelanjutan dari Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004).

Cerita berlanjut lima tahun setelah kematian Kyra. Riddick kesulitan menjalankan tugas sebagai Lord Marshal di armada Necromonger. Riddick yang menolak diambil sumpah, membuat kericuhan di antara rakyatnya. Riddick akhirnya membuat kesepakatan dengan Komandan Vaako sebagai pengganti Lord Marshal. Sebagai gantinya, Riddick harus naik pesawat ke Furya. Dipimpin oleh Krone, ajudan Vaako, Riddick dan beberapa penghuni Necromonger tiba di sebuah planet kecil. Ternyata itu bukan Furya. Riddick menyerang pasukan yang berusaha membunuhnya. Krone memicu tanah longsor yang kemudian membuat Riddick terkubur hidup-hidup.

Riddick bangkit dari reruntuhan dalam kondisi kaki parah. Selama proses pemulihan, ia bersembunyi di balik puing-puing. Setelah sembuh, Riddick melihat sabana yang luas di balik tebing. Namun terhalang oleh kolam yang dihuni setan lumpur. Riddick menyuntik dirinya dengan racun setan lumpur agar kebal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serangan

Riddick melihat akan ada serangan badai berbahaya. Ia menyalakan suar darurat, hingga mengungkap identitasnya di kelompok tentara bayaran wilayah itu. Dua kapal tiba setelah melihat suar. Pertama, dipimpin oleh Santana yang sadis. Sementara kedua, kelompok tentara bayaran profesional pimpinan Kolonel R Johns alias Bos.

3 dari 4 halaman

Keributan

Terjadi keributan antara ketiga pihak. Riddick mencuri sumber energi masing-masing kapal, dan mencoba membuat kesepakatan dengan Johns dan Sanatana. Tapi Riddick dibius dengan obat penenang oleh Dahl, wakil komandan Johns. Kemudian, John mencoba menginterogasi Riddick soal nasib putranya, William.

4 dari 4 halaman

Serangan

Namun kemudian badai datang. Setan Lumpur yang hibernasi di bawah tanah terbangun air hujan. Johns memutuskan melepaskan Riddick untuk mencari sel kekuatan tersembunyi, sementara Santana masih berusaha membunuh Riddick. Dalam pertarungan sengit, Riddick membunuh Santana. Sementara Riddick dan Johns bersatu melawan setan lumpur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.