Sukses

Dari Cooking Enthusiast Bisa Jadi Chef Terkenal, Kuncinya Tingkatkan Skill Masak Lewat Beragam Platform

Chef kini masuk dalam jajaran selebritas dan memiliki banyak penggemar maupun pengikut di akun medsos. Medsos melahirkan banyak cooking enthusiast.

Liputan6.com, Jakarta Kalangan selebritas tak hanya diisi aktor, aktris, penyanyi, dan presenter. Chef kini masuk dalam jajaran selebritas dan punya banyak penggemar maupun pengikut di akun medsos. Medsos juga melahirkan banyak cooking enthusiast.

Belum lama ini, program Cooking Class bertema “A Taste of Umami” bagi para cooking enthusiast member ABC Cooking Studio digelar di Jakarta. Dalam program ini, cooking enthusiast lebih dulu diajak mengenal platform Dapur Umami, yang memiliki banyak fitur.

Selain Tanya NutriExpert, Jurnal Umami, Tukar Umami Coins, ada 900-an resep praktis lezat dan bergizi di sana. Dalam program ini terungkap, cooking enthusiast bisa jadi chef terkenal di masa depan dengan catatan, konsisten melatih kemampuan memasak.

“Selama para cooking enthusiast tekun dan memiliki minat besar. Saat ini banyak platform yang bisa jadi wadah bagi mereka meningkatkan skill di bidang memasak,” ujar Brand Communication Manager, Public Relations Dept, Angga Putra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Chef Terkenal

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Kamis (15/12/2022), Angga Putra mengingatkan, untuk jadi chef di professional kitchen, ada hal khusus yang perlu dikuasai lewat sekolah memasak atau sejenisnya.

“Saat ini juga terbuka bagi mereka yang bisa secara organik jadi ahli masak via medsos maupun usaha kuliner yang sukses,” imbuhnya seraya berharap program Cooking Class dari PT Ajinomoto Indonesia menginspirasi cooking enthusiast makin tekun mengasah kemampuan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Program Kolaborasi

Tujuan program kolaborasi ini memberi informasi kesehatan yang mendukung kegiatan memasak dengan para peserta yang sudah akrab dengan kegiatan masak. Tujuan lain meningkatkan kualitas gizi masakan keluarga Indonesia.

“Sehingga ada nilai lebih dalam kegiatan ini bagi para member ABC Cooking studio. Berkaca pada acara ini yang terbilang sukses dan menyenangkan, kami ingin mengadakan acara seperti ini secara rutin, baik di segmen ini maupun yang lebih luas,” urai Angga Putra.

 

4 dari 4 halaman

Influencer dan Selebritas

Terkait kemungkinan menggelar program Cooking Class bersama influencer atau selebritas, Angga Putra menyebut pihaknya sudah beberapa kali melakukan. Jika diperlukan, kolaborasi dengan para pesohor bisa saja dilakukan lagi di masa mendatang.

“Tidak menutup kemungkinan kami akan memperbesar dan melanjutkan program itu bersama chef-chef terkenal secara lebih luas,” ia menambahkan lalu menyebut memasak kini bukan hanya urusan kaum hawa.

“Memasak juga dikerjakan pria. Harapannya, kami bisa sediakan produk terbaik dan dapurumami.com yang mendukung para cooking enthusiast dari berbagai segmen untuk memasak lebih sehat dan bernilai tambah,” Angga Putra mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.