Sukses

Selvi Ananda Beri Reaksi Saat Gibran Rakabuming Raka Sebut Skincare yang Dipakainya Minyak Tawon

Selvi Ananda membantah pernyataan Gibran Rakabuming Raka.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka, mencuri perhatian masyarakat. Apalagi saat ibunda Jan Ethes ini muncul di pernikahan Kaesang Pangarep mengenakan kebaya.

Sehingga banyak warganet yang penasaran dengan skincare yang dipakai oleh menantu Jokowi dan ibu Iriana tersebut. 

Seorang pengguna Twitter @yipipipiw akhirnya menanyakan langsung produk kecantikan yang dipakai Selvi di akun Twitternya, Gibran pun membocorkannya.

"Minyak tawon," jawab kakak Kahiyang Ayu sekenanya di akun Twitter, Selasa (13/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panas Dong

Tak puas dengan jawaban Gibran Rakabuming, seorang pewarta menanyakan langsung kepada Selvi Ananda. Itu terlihat dalam unggahan video di akun Instagram @bundsthetic, Kamis (15/12/2022).

"(Pakai) Minyak tawon ya panas dong," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Biasa Saja

Selvi Ananda pun membantah pernyataan sang suami. Sayangnya, ia enggan membocorkan ritualnya seperti apa saja. Dengan merendah ia pun membeberkan perawatannya seperti apa.

"Perawatannya biasa aja sih. Yang wajar-wajar aja, enggak ada yang gimana-gimana," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Glowing dari SMA

Walau tak mau mengungkap produk kecantikan yang dipakainya, tak sedikit warganet percaya bahwa make-up nya tentu dengan harga mahal. Namun ditegaskan seseorang bahwa Selvi memang sejak SMA sudah terlihat glowing.

"Aku dulu adek kelasnya mba selvi di SMA. Kalo pada mau tau, dulu waktu masih SMA sama yg sekarang ini mba selvi hampir ga ada bedanya. Dari pas SMA emang udah putih banget bersih banget, ga cuma mukanya aja ya. Badannya tinggi, langsing, rambutnya panjang, duh pokoknya udah glowing dr dulu. Namanya perempuan ya, murah/mahal perawatannya intinya pasti merawat diri. Tapi aku bersaksi kalo mba selvi dr jaman SMA th 2005an itu udah glowingnya ga ada obat," tulis salah satu warganet.

"Ya jelas ga mungkin yg biasa2 aja. Naluri cewe. Apalagi dia pernah ikut miss2an. Klinik kecantikan pake dokter spkk jelas. Kan ada duitnya. Tapi yo ga mungkin dia bilangin ke orang2 😂😂," tambah yang lain.

"Meskipun perawatannya dia mahal, tpi ya tetep bilangnya biasa2 aja, karena dia tau ga perlu dipamerkan, dan ga elok klo pamer ini itu," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.