Sukses

Cantiknya Potret Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming, Disebut Mirip Raline Shah hingga Najwa Shihab

Rio Motret memuji paras menantu Jokowi itu yang tampak begitu cantik mirip dengan Raline Shah, Najwa Shihab, bahkan juga Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo yang juga putra Presiden Jokowi, baru saja melakukan sesi pemotretan bersama keluarganya oleh fotografer ternama, Rio Motret. Mereka berpose di Rumah Dinas Wali Kota Lojigandrung Solo.

Rio Motret juga memamerkan hasil-hasil jepretan kameranya saat mengabadikan Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, bersama dengan anak-anaknya.

Dalam unggahan terbarunya, Rio Motret memajang potret Selvi ananda dengan beberapa pose. Dalam potret tersebut, Selvi Ananda tampak cantik mengenakan busana rancangan Rory Wardana Poesponingrat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Raline Shah

Menyertai unggahannya, Rio Motret memuji paras menantu Jokowi itu yang tampak begitu cantik. Ia juga menyebut bahwa Selvi disebut-sebut mirip dengan Raline Shah.

"CANTIK NYA IBU WALIKOTA SOLO, ADA YANG BILANG MIRIP RALINE SHAH," tulis Rio Motret pada Minggu (11/9/2022).

3 dari 4 halaman

Nia Ramadhani dan Najwa Shihab

Masih dalam keterangannya itu, bahkan ada beberapa yang menganggap Selvi Ananda memiliki kemiripan dengan Najwa Shihab dan juga Nia Ramadhani.

"ADA JG YG BILANG MIRIP NAJWA SHIHAB, & ADA JUGA YG BILANG MIRIP NIA RAMADHANI , MNURUT KALIAN MBAK SELVI MIRIP SIAPA HAYOO?? @gibran_rakabuming," tanya Rio Motret kepada warganet.

4 dari 4 halaman

Perpaduan

Di kolom komentar, warganet memberikan reaksi beragam. Banyak yang sepakat bahwa Selvi Ananda memang memiliki kemiripan dengan ketiga nama di atas. Beberapa bahkan menyebut Selvi adalah perpaduan dari ketiganya.

"Cantiikkk 😍😍.... Mirip Raline Shah," tulis @medianamedot.

"iya benerrrr.. perpaduannnn..," timpal @nova_opengs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.