Sukses

Arie Untung Ucapkan Terima Kasih Meski Maroko Gagal Melaju ke Final Piala Dunia 2022: Prancis Memang Tajam

Prancis mengamankan tiket babak final Piala Dunia 2022 setelah menumbangkan Maroko dua gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung pada Kamis (15/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Piala Dunia 2022 sudah semakin mendekati babak final. Pertandingan pamungkas pada 18 Desember mendatang akan mempertemukan dua tim favorit juara yakni Argentina dan Prancis.

Argentina melaju ke babak final setelah melibas Kroasia dengan skor meyakinkan 3-0. Sementara Prancis memastikan tiket babak final setelah menumbangkan Maroko dua gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung pada Kamis (15/12/2022).

Pertandingan Prancis vs Maroko ini benar-benar menyajikan keseruan. Arie Untung yang memang mendukung Maroko, mengakui ketangguhan Prancis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prancis Memang Tajam

"Prancis emang tajem 👍👍👍 @k.mbappe nya emang asyem, nih orang ngacak2 back orang mulu. Namanya temen abis lawan2an ngobrol lagi tih bocah bedua, @achrafhakimi sama @k.mbappe," tulis Arie Untung di Instagram-nya.

 

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Arie Untung kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Maroko yang sudah memberikan banyak kejutan selama ajang Piala Dunia 2022.

"Makasih maroko udah ngasih keseruan world cup 2022 sejauh ini Tadi serangan2 nya cakep sih tapi back pertahanan prancis juga tebel banget," sambung Arie Untung.

 

4 dari 4 halaman

Pantas Jadi Juara

Lebih lanjut, melihat permainan Prancis selama ajang Piala Dunia 2022 ini, Arie Untung menilai Prancis pantas menyabet gelar juara. Ia juga menghibur para pendukung Maroko agar tidak bersedih, karena masih ada kesempatan untuk tempat juara 3 lawan Kroasia.

"Pantes sih jadi juara world cup 22. Yang ndukung maroko jangan pada sedih ya. Tenang aja pemenangnya juga gapernah bisa ngalahin indonesia," tutup Arie Untung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.