Sukses

Urusan Jodoh, Ayu Ting Ting Tunggu Lampu Hijau dari Bilqis

Ayu Ting Ting mengaku selalu mendapat kebahagiaan di sepanjang tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting menjalani tahun 2022 ini dengan penuh rasa syukur. Ia bersyukur selalu dikaruniai kesehatan dan pekerjaan yang lancar.

Memang tak dipungkiri, manusia tak lepas dari ujian dan cobaan. Meski begitu, Ayu mengaku selalu mendapat kebahagiaan di sepanjang tahun 2022.

"Alhamdulillah sekeluarga masih diberi kesehatan, banyak rasa syukur. Ujian pasti, ada setiap tahunnya. Cuma Alhamdulillah, kita masih diberi kesehatan buat jalanin semuannya," ungkap Ayu Ting Ting di Kawasan Menteng, beberapa waktu lalu.

"Ya banyak happy-lah di tahun 2022. Karier saya juga Alhamdulillah. Selain menyanyi, saya ada saja pekerjaan lainnya gitu," sambungya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Tahun 2023

Tahun 2022 segera berganti, harapan baru pun akan kembali bersemi. Lantas, apa harapan Ayu Ting Ting di tahun 2023?

Ya, Ayu mengaku tidak pernah mematok target tertentu dalam menjalani hidup. Ia juga berharap, segala sesuatu yang belum terealisiasi di tahun ini dapat terwujud pada 2023 nanti.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati Sambil Bersyukur

"Kalau setiap manusia kalau ditanya pasti banyak yang belum tercapai ya. Setiap bulan pasti ada saja keinginannya," ujar pelantun lagu Sambalado tersebut.

"Saya enggak pernah yang gimana-gimana. Dijalanin aja, syukuri, nikmatin. Semoga bisa terwujud di tahun berikutnya," tambah Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Target Tahun 2023

Disinggung apakah kembali berumah tangga menjadi salah satu target di tahun 2023, Ayu tak dapat menjawab. Dikatakan Ayu, semua tergantung pada Bilqis, buah hatinya.

"Nih tanya aja. Saya dapat lampu hijaunya dari dia (Bilqis). Kalau dia bilang enggak, ya tunggu sampai di kasih lampu hijau, baru deh," pungkas Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.