Sukses

Sinopsis Spider-Man Homecoming Tayang Malam Ini di TV, Awal Petualangan Tom Holland Sebagai Peter Parker

Berikut sinopsis SpiderMan: Homecoming tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 14 Desember 2022 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Spider-Man Homecoming dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 14 Desember 2022, pukul 21.45 WIB. Program ini bisa juga Anda saksikan lewat fitur live streaming Trans TV yang ada di platform Vidio. Berikut sinopsis SpiderMan Homecoming yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Dirilis di bioskop pada 2017, Spider-Man: Homecoming jadi film Spider-Man pertama yang memasang pemeran utama Tom Holland. Disutradarai oleh Jon Watts, film berdurasi 133 menit juga menampilkan Michael Keaton, Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Bokeem Woodbine, Tyne Daly, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr.

Setelah pertempuran di New York tahun 2012 (film The Avengers), Adrian Toomes dan perusahaannya ditugaskan untuk membersihkan kota. Tapi tugas ini dialihkan pada Departemen Penanggulangan Kerusakan (DPK), yang merupakan hasil kerjasama antara Tony Stark dengan pemerintah AS. Marah karena kehilangan pekerjaan, Toomes menyuruh pegawainya menyimpan teknologi Chitauri yang sudah dipungut dan memanfaatkan untuk membuat senjata. Toomes membuat kostum Vulture (burung nasar) agar bisa terbang dan mencuri teknologi Chitauri.

Delapan tahun berlalu, Peter Parker ditugaskan bergabung Avengers oleh Stark untuk konflik di Berlin. Stark merasa Peter belum siap jadi Avengers, dan pemuda itu melanjutkan pendidikannya. Ia juga melakukan aktivitas melawan penjahat lokal dalam wujud Spider-Man. Teman dekatnya, Ned, akhirnya mengetahui rahasia Peter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketahuan

Suatu hari Peter melihat rekanan Toomes, Jackson Brice alias Shocker bersama Herman Schultz sedang menjual senjata pada preman Aaron Davis. Peter berhasil menyelamatkan Davis tapi kemudian ditangkap Toomes dan dibuang dekat danau.

Peter diselamatkan Stark yang memantau lewat pelacak di kostum. Toomes tak sengaja membunuh Brice dan mengubah Schultz jadi Shocker yang baru.

3 dari 4 halaman

Menyelamatkan

Peter bergabung  dengan kelompok lomba marathon decathlon mengikuti kompetisi di Washington DC. Gara-gara mencegah Toomes mencuri senjata DPK, Peter gagal ikut turnamen.

Namun Peter berhasil menyelamatkan pengunjung monumen Washington dari ledakan, salah satunya teman sekelas, Liz. Peter dan Liz makin dekat, hingga memutuskan berkencan saat pesta kelulusan atau homecoming.

4 dari 4 halaman

Ancaman

Terungkap bahwa Toomes adalah ayah Liz. Toomes ancam bongkar identitas Peter. Pertarungan sengit terjadi ketika Toomes berusaha membajak pesawat DPK berisi senjata. Pertarungan sengit terjadi.

Kostum Vulture Toomes meledak namun ia diselamatkan Peter. Toomes ditahan polisi, Liz kemudian pindah rumah. Di akhir cerita, Peter menolak tawaran Stark untuk bergabung jadi Avengers seutuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.