Sukses

Ruth Sahanaya Bakal Tampil Malam Tahun Baru di Jakarta, Tiket VIP hingga Platinum Sudah Sold Out

Ruth Sahanaya akan menghabiskan malam pergantian tahun dengan mengajak penggemarnya mendengarkan lagu-lagu miliknya yang dikemas dengan musik party.

Liputan6.com, Jakarta - Ruth Sahanaya, akan merayakan malam pergantian tahun di atas panggung. Ya, diva Indonesia ini bakal manggung di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Acara malam Tahun Baru yang menampilkan istri Jeffry Waworuntu ini diberi nama A Dazzling Night With Ruth Sahanaya.

Pelantun "Astaga" berjanji akan menampilkan aksi panggung terbaiknya pada 31 Desember 2022 mendatang dengan membangkitkan nostalgia para penggemarnya.

"Pastinya saya akan nyanyi, mengajak semua bernostalgia dengan lagu saya. Tidak menutup kemungkinan yang muda-muda, karena lagu saya banyak yang diremake untuk yang muda," ungkap Uthe, begitu biasa disapa, saat jumpa wartawan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa

Bisa tampil di malam pergantian tahun memang menjadi impian setiap penyanyi. Namun, Ruth Sahanaya justru mengaku tak mau melakukan bila di luar kota.

Untuk itu, ia berdoa kepada Tuhan agar tetap bisa manggung namun tak jauh.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jawaban Tuhan

Ruth Sahanaya begitu bahagia Tuhan mendengar doanya. Dan juga mengabulkan keinginannya tetap mendapatkan pekerjaan di malam Tahun Baru di Jakarta.

"Saya berdoa ingin rayakan Tahun Baru di Jakarta. Ini jawaban dari Tuhan bisa manggung di Sahid Jaya Hotel. Dari semua tawaran yang masuk, hotel ini yang lebih dulu merespons nya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Sold Out

Untuk harga tiket konser A Dazzling Night with Ruth Sahanaya dibanderol dengan harga Rp2,5 hingga 7,2 juta. Veni Ata, General Manajer Sahid Jaya Hotel menjelaskan bahwa tiket yang berlabel VIP, VVIP hingga platinum sudah sold out.

Hal itu justru membuat Ruth Sahanaya terkaget-kaget. "Saya juga kaget ternyata sudah sold out ya, saya baru tahu nih. Tapi itukan pasti dengan harga dan rate itu pasti dengan segala fasilias yang diberikan ya," beber wanita kelahiran Bandung, 1 September 1966.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.