Sukses

Darius Sinathrya Tak Rayakan Natal Bareng Donna Agnesia, Ada Kewajiban Pekerjaan 

Darius Sinathrya akan menggantinya dengan liburan Tahun Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Darius Sinathrya tidak akan merayakan Natal bersama dengan istri dan juga keluarganya tahun ini. Darius diketahui bekerja hingga perayaan Natal.

Tentu saja, hal ini menjadi sesuatu yang berbeda. Pasalnya, baru tahun ini dirinya tidak merayakan Natal bersama Donna Agnesia dan juga anak-anaknya.

"Tahun ini adalah pertama kalinya setelah 16 tahun menikah harus merayakan Natal tidak bareng keluarga. (Karena) Ada pekerjaan yang harus dijalankan dan sudah dibicarakan juga sama Donna dan anak anak," kata Darius Sinathrya, kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2022).

Saat disinggung mengenai pekerjaan yang bakal dijalaninya, Darius tak mengungkap lebih jauh. Baginya, semua ini sudah diketahui oleh keluarganya dan disetujui. 

"Ada event. Bukan kebutuhan sih. Tapi lebih kewajiban. Karena situasinya membutuhkan saya ada di tempat itu," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Galau

Bahkan, saking seriusnya, Darius menjelaskan pada awalnya dirinya mengaku galau menerima pekerjaan tersebut.

"Itu pekerjaan yang penuh tanggung jawab yang saya jalankan. Ya, awalnya sih galau. Tapi, mau nggak mau," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Liburan

Sebagai gantinya Darius berjanji akan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mengajak istri dan ketiga anaknya jalan-jalan.

"Nanti tanggal 27 Desember pergi sama mereka. Road trip ke Jawa Timur sampai Bali Utara berlima dan tahun baruan di sana," kata Darius.

 

 

4 dari 4 halaman

Anak Pulang

Lebih lanjut Darius mengatakan, kedua putranya yang sekolah di luar negeri juga akan pulang liburan pada tanggal 17 Desember mendatang.

"Dua-duanya pulang tanggal 17. Mereka libur lumayan lama sampai tanggal 9 Januari. Jadi bisa lepas kangen sama teman-temannya, adiknya, Sabrina juga sudah kangen dengan kakaknya," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.