Sukses

Darius Sinathrya Bikin Donna Agnesia Resah, Tidur Sambil Peluk Sepeda Motor di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta - Darius Sinathrya memiliki banyak hobi di luar kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya adalah berkendara sepeda motor, terutama motor trail. Beberapa kali ia mengunggah kegiatannya itu di media sosial dan sejumlah video.

Saking cintanya dengan motor trail, Darius Sinathrya sampai membuat konten unik di media sosialnya. Terlihat dalam unggahan barunya, Darius tampak sedang tidur sambil memeluk sepeda motor merah kesayangannya.

"Hei para istri, mulai sekarang berhati2lah klo mau nyuruh suami tidur di luar!! ūüėúūü§ô," kata¬†suami Donna Agnesia itu berkelakar melalui akun Instagram @darius_sinathrya, diunggah Kamis (3/11/2022).

Tampak Darius tertidur nyenyak dan memperlakukan sepeda motornya seperti sebuah guling. Darius pun terlihat santai dengan kaus putih dan juga celana pendek hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keresahan Donna

Melihat unggahan tersebut, Donna Agnesia pun langsung berkomentar kelakar dengan gaya yang serius. Seolah-olah, selama ini Darius hampir tak pernah pulang ke rumah.

Meskipun kalimat yang disampaikan oleh Donna Agnesia bisa saja mengandung candaan dan tak pernah terjadi.

"Astaga ternyata ini yg bikin ga pulang2 ūüėéūüė§," tulis Donna Agnesia menggunakan akun Instagram @dagnesia.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Tak hanya sang istri, sahabat Darius dari kalangan dunia hiburan pun ikut mengomentari unggahan sang aktor.

"Huahahaaa...ide yg bagus broo...sekarang para istri bingung mau hukum pake cara apalagiūü§£ūü§£," kata Judika.

"WWKWKWKWK GILAK," tulis Kevin Julio.

"Kebayang yg ngangkat motornya ke kasur ūüė≠," kata Fajar Nugros.

4 dari 4 halaman

Hobi Olahraga

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memang dikenal sebagai pasangan yang gemar dengan dunia olahraga, termasuk sepak bola. Hal itu juga mengalir dalam darah anak-anak mereka. 

Terbukti, dua putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yaitu Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya sampai terbang ke Perancis untuk masuk sekolah sepak bola. Ya, keduanya diketahui bergabung dengan ICEF (International Center of European Football). 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS