Sukses

Penampakan Bayi Ajaib Lahir Kembali di Teaser Trailer, Netizen Ketar-ketir Lihat Bocah Berkepala Orangtua

Vino G. Bastian pamer teaser trailer film Bayi Ajaib versi kekinian yang digarap sineas Rako Prijanto. Netizen geger komentari penampakan bayi ajaib yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film horor legendaris Indonesia di-remake alias ulang buat, yakni Bayi Ajaib. Versi tahun 1982 dibintangi aktris senior Rina Hassim. Kini, Bayi Ajaib versi kekinian dibesut sineas peraih Piala Citra Rako Prijanto.

Teaser trailer film Bayi Ajaib telah diperkenalkan rumah produksi Falcon Black lewat medsos, Selasa (13/12/2022). Film ini dibintangi Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira hingga Desy Ratnasari.

Diunggah di kanal YouTube Falcon, sejumlah adegan teaser trailer film horor ini ramai dibahas netizen dan pencinta sinema. Sebagian menyorot penampakan bayi ajaib khususnya bocah berkepala orangtua yang dalam teaser dipanggil Didi.

Mereka terkenang versi klasik Bayi Ajaib yang hingga kini dianggap sebagai horor lokal paling mencekam. Apalagi setannya laki-laki, tak seperti film memedi kebanyakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocah Berkepala Orangtua

Film bayi ajaib yg jadul tuh bikin gua kecil jadi kebayang2 terus sama anak kecil yang berkepala org tua. Wkwk dan gede ini pas ditonton lagi jadi ilang deh takutnya sama tuh film. Sekarang ada remake-nya, kudu nonton nih!” Sint**** menulis di kolok komentar.

Pas kecil film ini tuh ibaratnya omennya Indonesia. Didi > Damien, wkwkwk, apalagi pas mukanya berubah jadi Alberto Dominique. Mana kebal sunat lagi. Semoga versi ini juga bagus dan bisa bikin kebayang-bayang,” Indi**** menimpali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Desy Turun Gunung

Ada pula yang kaget melihat Desy Ratnasari kembali ke layar lebar setelah sekian lama. “Akhirnya setelah vakum lama, Desy Ratnasari turun gunung juga. Sangat layak ditunggu,” Ana**** berkomentar.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (13/12/2022), Vino G. Bastian menyatakan, “Senang bisa menjadi bagian film Bayi Ajaib. Versi terdahulunya salah satu film horor legendaris favorit saya.”

 

4 dari 4 halaman

Hormati Versi Klasik

Lewat akun Instagram terverifikasi, Vino G. Bastian mengumumkan Bayi Ajaib akan meneror bioskop mulai 19 Januari 2023. Versi Rako Prijanto adalah bentuk penghormatan untuk Bayi Ajaib 1982 karya sineas Tindra Rengat.

Desy Ratnasari bersyukur selama syuting, tak ada kendala berarti. “Alhamdulillah, senang bisa menjadi bagian film ini. Enggak ada kendala selama syuting, paling sampai pagi. Tapi tetap betah, karena timnya kekeluargaan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.