Sukses

Potret Hangat BTS Lepas Jin Berangkat Wamil: Hyung, Pulanglah dengan Selamat

Dalam waktu sekitar satu jam setelah dicuitkan, unggahan para member BTS yang melepas Jin pergi wamil telah mengumpulkan 960 ribu lebih tanda suka.

Liputan6.com, Seoul - Tak hanya ARMY yang meramaikan ucapan selamat jalan di media sosial untuk Jin BTS yang berangkat wamil. Para personel BTS juga melakukan hal serupa seperti para penggemar.

Dalam akun Twitter resmi BTS, diunggah dua buah foto yang memperlihatkan momen saat para member grup ini melepas keberangkatan Jin. Mereka semua tampil kasual dengan masker yang menutupi wajah dan baju hangat untuk melawan dinginnya udara bulan Desember.

Di foto pertama, mereka berjejer bersama dengan Jin yang berada di tengah. Sementara di potret satunya, Jin terlihat melepas topinya, membiarkan keenam member lain mengelus rambut cepaknya.

“Hyung! Pulanglah dengan selamat! Love you!” begitu isi cuitan yang menyertakan gambar ini. Hyung adalah sebutan dari seorang laki-laki untuk pria lain yang lebih tua. 

Dalam waktu sekitar satu jam setelah dicuitkan, unggahan ini telah mengumpulkan 960 ribu lebih tanda suka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Para Member BTS

Tak hanya di Twitter, sejumlah member juga memberikan ucapan selamat jalan via Instagram pribadi masing-masing.

J-Hope membagikan sejumlah foto berdua dengan Jin. “Sehat-sehat dan bahagia, bro! Aku menyayangimu!!!” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Jangan Sampai Terluka

RM dan V juga membagikan unggahan perpisahan di media sosial masing-masing. RM membagikan kembali foto bersama seperti yang diunggah di Twitter grup. Sang leader BTS menambahkan tulisan, “Jin kami yang tersayang. Sampai bertemu lagi, segera!”

Sementara V membagikan cuplikan video yang memperlihatkan ia dan Jin saat konser. Ia membubuhi unggahan ini dengan tulisan, “1,2,3, jangan sampai terluka.”

4 dari 4 halaman

Lulus 2024 Mendatang

Seperti diberitakan sebelumnya, Jin akan menjalani wamil sebagai tentara aktif. Ia akan menjalankan tugas ini selama 18 bulan ke depan, artinya Jin akan lulus pada 2024 mendatang.

Dalam keberangkatan Jin masuk wamil, Big Hit Music selaku agensinya sudah mewanti-wanti penggemar untuk tidak perlu datang ke lokasi training center. Pasalnya, tidak akan diadakan acara khusus pelepasan Jin, demi menghindari risiko kerumunan. Hal ini ditepati pihak agensi, di mana Jin langsung masuk ke lokasi training dengan menggunakan mobil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.