Sukses

Sinopsis Film Venom Tayang Malam Ini di TV, Petualangan Tom Hardy Jadi Inang Makhluk Asing

Berikut sinopsis Venom tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (13/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Tom Hardy tampil sebagai bintang utama dalam film Venom yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 13 Desember 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini juga bisa Anda saksikan lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Simak sinopsis Venom yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending film.

Venom merupakan film superhero Marvel Comics yang rilis 2018. Film ini juga menampilkan Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott. Disutradarai oleh Ruben Fleischer, Inang memiliki durasi asli 112 menit.

Ketika menjelajah luar angkasa untuk mencari tempat layak huni manusia, kelompok peneliti milik perusahaan bio-engineering Life Foundation menemukan komet yang terbungkus symbiote hidup. Ketika hendak kembali ke bumi dengan membawa empat sampel symbiote, salah satunya kabur membuat kerusuhan hingga pesawatnya jatuh di Malaysia. Life Foundation berhasil menyelamatkan tiga sampel lainnya dan membawanya ke pusat penelitian di San Francisco. Terungkap bahwa symbiote ini tidak bisa hidup tanpa inang yang menghirup oksigen.

Jurnalis Eddie Brock tak sengaja membaca percobaan terhadap manusia di dokumen milik tunangannya Anne Weying, yang jadi konsultan hukum Life Foundation. Brock mengkonfrontasi Carlton Drake, CEO Life Foundation tentang ini. Akibatnya, baik Brock dan Weying dipecat. Marah besar, Weying memutuskan hubungannya dengan Brock.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasuki

Enam bulan berlalu, Drake yakin uji cobanya berlangsung sukses meski salah satu symbiote tewas akibat kecerobohan. Brock didatangi Dora Skirth, salah satu ilmuwan Drake yang diam-diam menentang percobaan ini dan berniat membongkar kebusukan atasannya. Skirth membantu Drake untuk mencari bukti, hingga menemukan bahwa salah satu kelinci percobaan adalah Maria, seorang tunawisma.

Brock coba menyelamatkan Maria tapi symbiote-nya malah merasuki Brock tanpa ia sadari, sementara Maria meninggal. Brock mulai merasa aneh dan sering bertindak di luar keinginannya. Ia mendatangi Weying untuk minta bantuan. Dr Dan Lewis, pacar baru Weying, menemukan bahwa ada symbiote di tubuh Brock. Sementara itu, Drake coba memaparkan symbiote kepada Skirth, tapi malah menewaskan symbiote dan Skirth sekaligus.

3 dari 4 halaman

Diburu

Drake mengirim tentara bayaran untuk menangkap symbiote yang ada pada diri Brock, karena hanya itu satu-satunya yang tersisa. Uniknya, symbiote mengubah fisik Brock jadi seperti monster ketika melawan para tentara bayaran, yang kemudian memperkenalkan dirinya sebagai Venom.

Kepada Brock, Venom bercerita ia dan kawanannya tengah mencari planet di mana penghuninya bisa dijadikan inang. Venom berjanji akan membuat Brock merasakan kekuatan super jika membantunya untuk mencapai tujuan kaum symbiote.

4 dari 4 halaman

Masih Hidup

Symbiote ke-4, Riot yang jatuh di Malaysia ternyata selamat dan pergi ke San Fransisco dengan berpindah-pindah inang. Ia kemudian menyatu dengan Drake, dengan niat membawa symbiote lainnya menguasai bumi. Venom memutuskan membantu Brock mencegah ini terjadi. Usai baku hantam, sebuah ledakan akhirnya membunuh Riot dan Drake.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.