Sukses

Sinopsis The Amazing Spider-Man 2 Tayang Malam Ini di TV, Sang Manusia Laba-laba Harus Menghentikan Teror Monster Listrik

Berikut sinopsis The Amazing Spider-Man 2 tayang Bioskop Trans TV malam ini, Senin 12 Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan semalam, The Amazing Spider-Man 2 akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 12 Desember 2022 mulai pukul 21.45 WIB. Program ini juga bisa Anda saksikan melalui fitur live streaming Trans TV yang hadir di platform Vidio. Simak sinopsis The Amazing Spider-Man 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung Spoiler atau bocoran cerita sampai ending film The Amazing Spiderman 2.

Masih dibintangi Andrew Garfield dan Emma Stone, The Amazing Spider-Man 2 juga menampilkan Jamie Foxx, Dane DeHaan, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Colm Feore, Paul Giamatti, dan Sally Field. Film arahan sutradara Marc Webb ini berdurasi 142 menit. Lantaran mendapat respons dingin kritikus dan pendapatan box-officenya di bawah film prekuelnya, ini menjadi versi manusia laba-laba terakhir yang diperankan Garfield.

Mengambil masa dua tahun setelah film pertama. Peter Parker masih konsisten berjuang sebagai Spider-Man menumpas kejahatan, terkini berhasil menangkap penjahat Rusia  Aleksei Sytsevich. Sayang hubungannya dengan Gwen Stacy kandas. Peter memenuhi permintaan terakhir ayah Gwen untuk menjauhi putrinya. Sementara itu, Harry Osborn yang merupakan teman masa kecil Peter baru ditinggal sang ayah, Norman Osborn untuk selamanya. Sebelum meninggal, Norman mengingatkan bahwa penyakit ini turun temurun secara genetika. Harry lantas diangkat jadi CEO Oscorp menggantikan ayahnya.

Seorang teknisi Oscorp, Max Dillon mengalami kecelakaan di laboratorium, tercebur kolam berisi belut listrik. Ini mengubahnya jadi mutant berkekuatan listrik. Dillon yang tak sadar kekuatannya jalan-jalan ke Times Square dan menyebabkan kericuhan. Spider-Man berhasil menangkapnya. Dillon dibawa ke Institut Ravencroft untuk diteliti oleh ilmuwan Jerman, Dr. Ashley Kafka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

Harry mulai menunjukkan gejala penyakit langka seperti ayahnya. Harry mengetahui bahwa darah Spider-Man bisa menyembuhkannya. Memakai kostum Spider-Man, Peter menolak membantu Harry, membuat sang pewaris kesal.

Harry makin marah saat wakil direktur Oscorp, Donald Menken menjebak Harry terkait insiden Dillon, hingga Harry dipecat. Harry mengajak kerjasama Dillon yang kemudian menjuluki dirinya Electro. Kemudian Electro membunuh Kafka.

3 dari 4 halaman

Berubah

Harry memaksa Menken menyuntikkan racun laba-laba yang sudah tak dipakai. Bukannya sembuh, ia malah makin sakit dan berubah jadi monster Goblin hijau. Sementara itu, Peter menemukan laboratorium rahasia milik ayahnya di stasiun kereta bawah tanah yang terbengkalai.

Di sisi lain, Gwen mendapat beasiswa universitas Oxford. Peter akhirnya menyatakan cintanya dan berniat untuk pergi ke Inggris bersama.

4 dari 4 halaman

Diculik

Peter dan Gwen bekerja sama untuk melumpuhkan Electro dan berhasil. Harry dalam bentuk Green Goblin menculik Gwen dan melemparnya dari gedung tinggi.

Peter gagal menyelamatkannya, Gwen tewas. Peter merasa bersalah dan depresi, memutuskan berhenti jadi Spider-Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.