Sukses

SBY Tepati Janji Datang Kondangan Kaesang Pangarep, Doakan Keluarga Jokowi Bahagia Penuh Berkah

Sejumlah saksi mata melihat mantan Presiden SBY sempat berbincang dengan Kaesang Pangarep di pelaminan seraya menepuk-nepuk pundaknya. Haru banget.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menepati janjinya untuk datang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022).

SBY hadir didampingi kedua putranya, Agus Yudhoyono dan Ibas Yudhoyono, bersama menantu yakni Annisa Pohan serta Aliya Rajasa. Kehadiran keluarga SBY menyita perhatian para tamu undangan.

“Kita berbahagia malam hari ini bisa datang di pernikahan Mas Kaesang dan Mbak Erina,” ujar AHY dalam sebuah video wawancara yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Senin (12/12/2022).

AHY mengunggah 5 potret ketika berada di pelaminan. Salah satunya memperlihatkan SBY menyalami Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dalam suasana hangat sekaligus haru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Sekali

Senang sekali saya dan Annisa Yudhoyono beserta Pak SBY, Ibas Yudhoyono dan @ruby_26 bisa hadir di Solo dan menghadiri resepsi pernikahan Mas @kaesangp dan Mbak @erinagudono tadi malam (11/12),” tulis AHY bersama foto ini.

Doa indah dilantun AHY mewakili keluarga besar SBY. Ia meyakini, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyempurnakan kebahagiaan keluarga Presiden Jokowi.

3 dari 4 halaman

Doa dari Keluarga SBY

AHY juga percaya, pernikahan yang digelar di Yogyakarta dan Solo akhir pekan lalu membawa berkah serta kebahagiaan untuk almarhum Prof. Gudono berserta keluarga.

Kami mendoakan semoga keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Insya Allah, membawa berkah dan kebahagiaan untuk keluarga besar Pak @jokowi dan Ibu Iriana, serta keluarga besar Alm. Prof. Gudono. Amin,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kaesang Antar Langsung Undangan

Diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep mengantar langsung undangan pernikahannya ke kediaman SBY di Cikeas, Bogor. SBY terharu saat melihat putra bungsu Jokowi sowan dan menyerahkan undangan.

“Pak SBY mengatakan akan datang ke Solo. Salah satunya, karena beliau masih terkesan ketika Mas Kaesang hadir saat Ibu Ani Yudhoyono meninggal. Kala itu kan, Mas Kaesang ikut dalam salat jenazah Ibu Ani di Singapura,” kata Perwakilan Partai Demokrat, Andi Mallarangeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.