Sukses

3 Potret Jan Ethes dan Sedah Mirah Asyik Joget di Pernikahan Kaesang Pangarep, Tarik Mang…

Jan Ethes dan Sedah Mirah bagaikan superstar di pernikahan Kaesang Pangarep. Aksi dua cucu Presiden Jokowi berjoget membuat netizen jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen viral dalam pernikahan Kaesang Pangarep di Solo, Minggu (11/12/2022), yakni aksi Jan Ethes berjoget bareng adik sepupunya, Sedah Mirah Nasution.

Sejumlah foto saat Jan Ethes Srinarendra berbeskap biru tua dengan motif daun-daunan berjoget, diunggah Gibran Rakabuming via akun Twitter terverifikasi, semalam.

Jan Ethes tampak luwes bergoyang sambil sesekali meliukkan tangannya. Sedah Mirah berupaya mengimbangi. Bahkan ada momen, Sedah gemas lalu seolah ingin menabok saudaranya.

Foto ini diunggah Gibran Rakabuming merespons cuitan Bobby Nasution minta maaf ke Kaesang Pangarep karena putranya, Panembahan Al Nahyan, tak pakai seragam keluarga saat di foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maafin Nahyan

Maafin Nahyan ya Kak Kaesang,” cuit Bobby Nasution seraya mengunggah foto keluarga Presiden Jokowi setelah prosesi sungkeman dan siraman yang berlangsung 9 Desember 2022.

Dalam foto, Panembahan Al Hanyan santuy pakai celana pendek merah dan kaus putih tanpa lengan berdiri paling depan. Presiden Jokowi dan Ibu Negara menahan tawa melihat polah cucu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ya Mau Gimana Lagi

Ya mau gimana lagi, ya,” Kaesang Pangarep merespons. Gibran Rakabuming menimbrung dengan mengunggah foto Jan Ethes dan Sedah Mirah asyik berjoget di nikahan om mereka.

Ketiga foto ini diunggah tanpa status teks. Hingga Senin (12/12/2022) pagi, lebih dari 43 ribu orang menyukai foto Jan Ethes dan Sedah Mirah berjoget di pernikahan Kaesang Pangarep.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Terbesar

Have kiddos like this is one of the biggest happiness ive ever seen (Punya anak kayak gini salah satu kebahagiaan terbesar yang pernah gue lihat),” cuit akun @sophi*** merespons hangat.

Gemoooy banget. Nanti kalo mereka dewasa pasti ketawa-ketawa liat foto ini,” @whit**** menyahut. “Ethes dan Sedah Mirah ini sefrekuensi banget,” @slee**** menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.