Sukses

Ayu Ting Ting Berhalangan Hadir di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Kirim Bunga untuk Kedua Mempelai

Ayu Ting Ting mengaku kaget menjadi salah satu pesohor yang diundang di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu pesohor negeri yang diundang di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hanya saja, pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut tidak bisa hadir lantaran ada acara keluarga.

Ayu Ting Ting mengatakan, tepat di hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kemarin, Sabtu (10/12/2022), adik Ayu, Assyifa Nuraini, menggelar acara akikah. Oleh karenanya, Ayu tidak bisa datang langsung menyaksikan kebahagiaan putra bungsu Presiden Jokowi dengan Finalis Putri Indonesia 2022.

"Senang banget. Kebetulan juga saya kemarin ada undangan juga. Karena kemarin berhalangan, ada akikahan jadi pas banget acaranya bareng," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

Ayu mengaku kaget menjadi salah satu pesohor yang diundang di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permintaan Maaf kepada Kaesang

Namun kembali dikatakan Ayu Ting Ting bahwa dirinya meminta maaf karena tak dapat hadir.

"Iya saya juga kaget (diundang). Ya senanglah. Cuma karena Syifa kemaren akikahan, persis sekali. tanggalnya sama, makanya enggak bisa ke sana," ungkap Ayu Ting Ting.

 

 

3 dari 5 halaman

Karangan Bunga dan Ucapan Terima Kasih

Kendati tak hadir, Ayu mengaku sudah mengirimkan karangan bunga untuk Kaesang dan Erina. Ayu juga mengucap terima kasih kepada Presiden Jokowi dan keluarga yang sudah bersedia mengundangnya.

"Jadi saya cuma kirim bunga ke sana kemarin. Terima kasih banyak buat undangannya untuk bapak Jokowi dan bu Iriana. Saya udah terima undangannya," kata Ayu.

 

 

4 dari 5 halaman

Turut Berbahagia

Seperti masyarakat kebanyakan, Ayu turut berbahagia atas pernikahan Kaesang dan Erina. Terlebih kedua mempelai didoakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Senang lah ya, didoakan satu Indonesia," ucap Ayu.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Kaesang Pangarep

Setelah menggelar prosesi akad nikah di Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar upacara adat Ngunduh Mantu di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022).

Setelah itu, acara berlanjut dengan resepsi pernikahan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.