Sukses

Vina Panduwinata bersama Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono Akan Tampil dalam Konser Semua Jadi Satu di Lima Kota Besar

Empat musisi legendaris Indonesia yakni Vina Panduwinata, Fariz RM, Deddhy Dhukun, serta Mus Mujiono akan tampil bersama dalam konser bertajuk Semua Jadi Satu.

Liputan6.com, Jakarta Geliat panggung musik Tanah Air saat ini tengah kembali bergelora. Hampir di setiap pekannya, acara konser musik dan festival dari beragam genre hadir untuk menghibur masyarakat.

Tak mau kalah, empat musisi legendaris Indonesia yakni Vina Panduwinata, Fariz RM, Deddhy Dhukun, serta Mus Mujiono akan tampil bersama dalam konser bertajuk Semua Jadi Satu. Konser yang diinisiasi oleh Lion Air Group dan deHills Corp melalui deHills Production ini akan hadir di 5 kota besar di Indonesia.

Kelima kota tersebut di antaranya adalah Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Penanggung jawab DeHills Corp, Hasyim Arsal Alhabsi, menyebut bahwa hadirnya konser ini adalah sebagai pilihan bagi masyarakat pecinta musik di tengah banyaknya pilihan konser-konser yang ada.

"Dalam rangka untuk menghadirkan sebuah pilihan yang terbaik bagi masyarakat sehingga mereka bisa menikmati musik yang sebenarnya. Ini sebuah tantangan bagi remaja untuk menghadirkan musik yang abadi. Kita ingin sampaikan kalau bukan kita yang mendukung kalau bukan kita yang mengangkat harga dari para musisi kita sendiri, siapa lagi," katanya dalam acara preskon di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dongkrak Wisata Indonesia

Di luar itu, dengan menggandeng Lion Air Group, diharapkan konser ini juga sebagai upaya untuk mendongkrak pariwisata Indonesia. Mengingat, lima titik konser digelar di luar Jakarta.

"Lion Air group menyampaikan sangat bangga memperkenalkan program kolaborasi bersama corporation, khususnya pengembangan untuk musisi tanah air. Yang kedua sebagai upaya untuk mendongkrak kampanye gerakan bangga berwisata di Indonesia melalui road show konser-konser yang akan dilakukan di kota kota yang sudah ditentukan melalui jaringan Lion Air group," beber Danang Mandala Prihantoro sebagai perwakilan dari Lion Air Group.

 

3 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Konser tersebut tentunya disambut baik oleh para pengisi acara. Mus Mujiono menyebut bahwa dirinya siap memberikan penampilan terbaiknya di konser tersebut.

“Saya sangat bersyukur sekali bisa hadir saat ini dan bisa bergabung di acara ini. Saya bersyukur bisa berkolaborasi dengan DeHills Corporation dan Lion Group. Saya akan memberi yang terbaik. Berharap semuanya lancar tanpa kendala apapun,” kata Mus Mujiono.

Konser Semua Jadi Satu ini dimulai pada 25 Januari 2023 di Makassar. Konser ini sendiri akan diadakan di UpperHills Convention Hall Makassar. Pemesanan tiket konser “SEMUA JADI SATU”, bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa di download AppStores dan Play Stores.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.