Sukses

Blackpink Diajak Kolaborasi Biskuit Terkenal, Jisoo dan Kawan-kawan Digelari Salah Satu Ikon Kpop Terbesar

Blackpink sedang viral di medsos setelah diajak kolaborasi dengan salah satu merek biskuit terkenal. Indonesia negara pertama yang memasarkannya.

Liputan6.com, Jakarta Blackpink sedang viral di medsos setelah diajak kolaborasi dengan salah satu merek biskuit terkenal sejagat yakni Oreo. Biskuit rilisan Mondelez International ini meluncurkan varian Oreo X Blackpink.

Sesi perkenalan varian hasil kolaborasi dengan ikon Kpop ini dimeriahkan sejumlah aktivitas menarik di seluruh platform Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan pada 2023.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (9/12/2022), Marketing Head OREO SEA dan Indonesia Mondelez International, Vikram Chandratrey, mengungkap alasan menggandeng Jisoo dkk.

Pertama, musik selalu jadi magnet bagi banyak orang dan merupakan platform paling tepat untuk menghadirkan momen seru. Kedua, dalam dekade terakhir, Kpop bangkit dengan pengaruh luas terhadap budaya Asia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Satu Ikon Terbesar

“Terakhir, Blackpink salah satu ikon terbesar di garis depan bagi generasi masa kini. Lewat kolaborasi epik ini, kami berharap bisa menyatukan jutaan penggemar Oreo dan Blinks untuk menciptakan keseruan,” katanya.

Harapan lain, kolaborasi Oreo dan Blackpink menyebarkan energi positif untuk menginspirasi sekaligus mendorong publik terlibat dalam berbagai kegiatan positif termasuk yang digelar Mondelez International.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Fenomenal

“Beragam kejutan telah kami siapkan. Tunggu keseruan lain yang akan datang,” Vikram Chandratrey membocorkan seraya meyakini, kolaborasi ini akan sangat fenomenal.

“Melihat besarnya basis fans gabungan dari Oreo dan Blackpink, ini akan jadi kolaborasi fenomenal. Sebelumnya kami meraih sukses dalam kolaborasi bareng Lady Gaga,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Indonesia Negara Pertama

Vikram Chandratrey mengenang kampanye bareng Lady Gaga berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa pada 2021. Kali ini, kolaborasi bareng Blackpink hadir khusus untuk Asia.

Yang bikin bangga, Indonesia negara pertama yang memasarkan kolaborasi Oreo X Blackpink. Produknya hadir di toko-toko terdekat serta platform e-commerce secara bertahap sejak Desember 2022 hingga tahun 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    JISOO

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    Jisoo Blackpink