Sukses

Ria Ricis Ungkap Suka Duka Setahun Menikah dengan Teuku Ryan, Tak Ada Perselingkuhan

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengungkap suka duka setahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan buka-bukaan soal kondisi rumah tangga mereka. Seperti diketahui, keduanya sudah memasuki usia setahun pernikahan. 

Diakui oleh Ria Ricis, rumah tangganya dengan Teuku Ryan memang tidak selalu diwarnai kebahagiaan. Dirinya juga mengaku terkadang terjadi kesalahpahaman hingga berujung keributan.

"Pengalaman paling buruk, kalau menurut aku miskom sih. Dan itu emang harus belajar lagi, karena aku sering miskom, maafin aku ya," kata Teuku Ryan seperti dilihat di kanal YouTube Ria Ricis, Sabtu (10/12/2022)

Mendengar permintaan sang suami, Ricis dengan tangan terbuka memaafkan segala kesalahan sang suami. Baginya, adalah hal yang biasa dalam rumah tangga adalah kesalahpahaman.

"Ya kan nggak apa-apa, kan manusiawi," ucap Ria Ricis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Buruk

Sementara itu, Ria Ricis mengaku tidak pernah merasakan pengalaman buruk selama menikah dengan Teuku Ryan. Dia menganggap yang terjadi di dalam keluarganya itu sebagai pembelajaran untuk menjadi lebih baik lagi.

"Pengalaman paling buruk kalau aku ada dua, sebenarnya bukan terburuk sih. Jadi menurut aku semuanya nikmat. Jadi menurut aku enggak ada yang buruk cuma nikmat (dalam tanda petik). Jadi benar-benar yang harus aku lewati," ujar Ricis.

3 dari 4 halaman

Kaget

Meski demikian, Ricis tak memungkiri merasa sempat kaget saat tahu sifat asli sang suami yang tidak pernah terungkap sebelumnya.

"Ketika kita mulai mengetahui satu sama lain, kelebihan dan kekurangan satu sama lain, surprise ternyata begini," papar Ricis.

4 dari 4 halaman

Komitmen

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah membuat komitmen kuat ketika memutuskan memiliki rumah tangga bersama. Salah satu prinsip yang dibuat Youtuber bernama asli Ria Yunita itu tidak akan memaafkan pasangannya jika berselingkuh.

"Tidak bisa dimaafkan, pun aku begitu. Kalau aku juga bermacam-macam, aku terima konsekuensinya," kata Ria Ricis di kanal youtube Ricis TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.