Sukses

Teddy Bear, Karakter Ikonis Layar Lebar Kini Hadir di Jakarta Sambut Libur Nataru

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Teddy Bear? Boneka mainan berwujud beruang ini legendaris sekaligus ikonis. Bukan hanya populer di kalangan anak-anak, orang dewasa pun punya afeksi lumayan kuat dengannya.

English Wikipedia mencatat, Teddy Bear dikembangkan pembuat mainan Morris Michtom, AS, dan Richard Steiff di bawah perusahaan Margarete Steiff di Jerman, awal abad ke-20. Konon, boneka beruang ini simbol ucapan selamat, simpati, dan kasih sayang.

Waktu menguji popularitas Teddy Bear hingga muncul dalam cerita, lirik lagu, juga film penembus tangga box office. Yang populer tentu saja Ted, dengan bintang Mark Wahlberg dan Mila Kunis.

Ted yang dirilis tahun 2012 meraup pendapatan kotor lebih dari 615 juta dolar AS atau sekitar 9,5 triliun rupiah padahal biaya produksi hanya 65 juta dolar AS. Tak heran, Ted dibuatkan sekuel. Jelang libur Nataru, Teddy Bear ngehit lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Teddy Bear Yang Populer

Teddy Bear yang populer kini “mampir” ke Indonesia, khususnya ke Grand Indonesia Jakarta dalam program Joyeux Noel dari 28 November 2022 hingga 8 Januari 2023. Di Main Atrium East Mall lantai 3A Grand Indonesia, ada Teddy Bear raksasa setinggi hampir 6 meter.

“Selain giant bear, ada beberapa instalasi menarik hasil kolaborasi dengan para tenant seperti bakery shop Kempi Deli dan ice cream cart ala Cream Fiction,” kata Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Dinia Widodo, di Jakarta, Rabu (7/12/2022).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ngetop Banget

Ada banyak boneka ikonis di dunia. Teddy Bear dipilih bukan tanpa alasan. “Teddy Bear di Paris ngetop banget. Teddy Bear in-line dengan tema Natal kami tahun ini yang berbahasa Prancis yakni Joyeux Noel,” imbuhnya ketika berbincang dengan Showbiz Liputan6.com.

Pesta Natal kali ini juga dimeriahkan program temu sapa bareng Santa Claus brothers yang berkeliling dan berbagi gimmick di Main Atrium, lobi Rama serta Skybridge lantai 1 setiap Sabtu dan Minggu sepanjang Desember 2022 dari jam 3 sore hingga 8 malam.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ketinggalan

“Tidak ketinggalan, Christmas Carolling dari Hati Suci Girls Choir akan hadir tiap akhir pekan pukul 4 dan 5 sore. Diharapkan kehadiran para seniman muda ini menyenangkan hati para pencinta seni dan saudara-saudara kita yang merayakan Natal,” ujar Dinia Widodo.

Para pengunjung juga bisa bermain sepatu roda di area Jolly Roller, di Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Harga tiket masuk 75 rupiah untuk weekdays dan 100 ribu rupiah saat akhir pekan atau hari libur nasional. Anda bisa bermain selama 45 menit di sana.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS