Sukses

Devano Danendra Tak Tahan Dihujat, Blak-blakan Curhat di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Devano Danendra, sejak terjun ke dunia hiburan tak pernah lepas dari hujatan haters. Putra bungsu Iis Dahlia merasa hidupnya selama ini sudah diatur para warganet.

Padahal diakui mantan kekasih Naura Ayu mereka tak pernah mengenal dirinya. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (9/12/2022).

Dalam unggahan tersebut tampak bintang film DoReMi & You mengenakan selang oksigen yang menempel di hidungnya. Lidahnya dijulurkan ke luar.

"Udh ber tahun tahun rasanya hidup selalu di atur dan di nilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal. udh bertahun tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan," tulis Devano Danendra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tidak Benar

Devano Danendra, menegaskan bahwa cerita hidupnya yang dibicarakan banyak orang tersebut tidaklah benar.

"Biarkan saya hidup dan memilih apa yg membuat saya bahagia. stop dengan cerita dongeng kalian. konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bunuh Saja Saya

Kesedihan Devano Danendra tak sampai situ saja, rupanya orang-orang sekitarnya kena impas atas hujatan para haters.

"Maki maki saya aja tp jangan sentuh lingkungan yg saya punya. ambil saja kebahagiaan yg saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang orang terdekat saya. sudah terlalu banyak kata kata kalian yg menyakitkan. atau bunuh saja saya sekalian. saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata kata sakit dari kalian. sampai kapanpun kalian gak akan kenal saya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Beri Saran

Bintang web series Bad Boys vs Crazy Girls memberikan saran kepada para hatersnya untuk lebih banyak bergaul sehingga memiliki pemikiran yang terbuka.

"Saya berubah pun karena apa yg udh terjadi selama saya hidup, bukan karena siapapun, saya sudah dewasa saya gemesti ngerubah diri saya sendiri untuk dapetin orang lain atau untuk kebahagiaan sesaat. terima kasih. dan jangan banyak banyak main sosmed. nanti otak nya kotor. hidup cuman sekali. pergi main, ketawa sama temen temen, cari pacar. jangan tanya saya soal kehidupan, saya jg udh gapunya spirit buat ngapa ngapain lagi," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS