Sukses

Via Vallen Jengkel Masih Kerap Diledek Suami Saat Nonton Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen beberapa waktu lalu diketahui terbang ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022. Bersama suaminya, Chevra Yolandi, ia memilih pertandingan Portugal vs Korea Selatan pada pertandingan terakhir grup H. 

Via Vallen diketahui memang sangat mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo. Wajar, ketika pertandingan tersebut Via Vallen tampak begitu antusias dan juga histeris melihat Cristiano Ronaldo secara langsung dan dari jarak dekat. 

Bahkan Via Vallen beberapa kali meneriakkan nama Cristiano Ronaldo, berharap sang idola merespons panggilannya. 

Namun sayang, Cristiano Ronaldo tak juga menoleh ke arah tribun dan tetap fokus menjalani sesi warming up sebelum pertandingan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diunggah ke Instagram

Rupanya hal ini menjadi bahan ledekan oleh sang suami. Meski berselang beberapa hari, Chevra Yolandi masih terus meledek Via Vallen. 

Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story Via Vallen beberapa waktu lalu. 

3 dari 4 halaman

Merengek Kesal

Sang suami menirukan saat Via Vallen merengek jengkel karena tak mendapat respons dari Cristiano Ronaldo. 

"Ronaldoooo, aaah Ronaldo," kata Chevra Yolandi dengan nada meledek, menirukan gaya Via Vallen. 

4 dari 4 halaman

Respons Via Vallen

Via Vallen sendiri malah tertawa-tawa melihat kelakuan suaminya itu. Tak mau kalah, Via Vallen menyebut bahwa sang suami juga bersikap sama saat nonton di stadion. 

"Gak usah ngelede aku biii Wong di stadion kamu juga teriakin ronaldo kok Sampek ngamok gara2 doi ga nengok," tulis Via Vallen. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS