Sukses

Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikaruniai Putri Pertama Bernama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken berbagi kabar bahagia. Sang istri, Canti Tachril telah melahirkan buah hati mereka yang pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar ini disampaikan bintang film Posesif melalui akun Instagram terverifikasinya. Dia mengucap syukur atas kelahiran putri tercinta.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami, hari Kamis 8 Desember 2022 jam 08.12 WIB," tulis aktor berusia 31 tahun tersebut.

Adipati dan Canti telah menyematkan nama yang indah untuk buah hati mereka. Namanya bernuansa sangat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nama

"Telah lahir anak kami Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak perempuan," tulisnya dengan membubuhkan emoji hati merah.

Sayang, Adipati Dolken belum membocorkan foto-foto persalinan istri dan wajah buah hatinya kepada publik. Dia masih menjaga privasi sang buah hati.

3 dari 4 halaman

Pengajian

Usai menikah pada akhir 2020, tepat di hari ulang tahun Adipati, sang istri mengumumkan kehamilan yang pertama pada Agustus lalu. Kala itu, baby bump Canti terlihat membesar. Adipati pun menggelar tasyakuran untuk istri dan calon buah hatinya.

Pasutri ini menggelar acara pengajian empat bulanan yang digelar sederhana bersama keluarga tercinta pada Minggu, 28 Agustus 2022. Acara berlangsung khidmat dan penuh kehangatan.

4 dari 4 halaman

Baby Shower

Canti Tachril juga sempat menggelar acara baby shower dengan tema warna serba-pink sesuai jenis kelamin janin.

"Blessings on blessings! A day full of games and laughter….. and @rtachril teriak-teriak 'AIRDROP AIRDROP LANGSUNG LANGSUNG'," kata Canti kala itu, mengungkap rasa bahagia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS