Sukses

Farel Prayoga Sudah Jerawatan, Berkelakar Penyebabnya Gara-Gara Punya 5 Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Farel Prayoga hingga kini masih menjadi salah satu artis cilik yang kerap diperbincangkan publik. Beberapa hal menarik terkait dirinya pun banyak yang dijadikan konten lalu viral. Di usia yang masih 12 tahun, Farel pun sudah melangkah menuju usia remaja.

Tak heran bila nantinya wajah Farel Prayoga akan penuh dengan jerawat. Namun begitu, satu jerawat rupanya sudah tumbuh di salah satu bagian wajah Farel. Terlihat jerawat sudah muncul di hidung penyanyi cilik yang populer sejak menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" ini.@farelprayoga.fanspage

Menyimak akun Instagram , bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur ini membuat seorang pria merekam Farel lalu berbicara blak-blakan mengenai jerawat yang tumbuh di hidung sang penyanyi cilik.

Namun tanggapan Farel atas jerawat yang tumbuh di hidungnya sungguh mengejutkan. Farel memilih untuk memberikan jawaban dengan nada berkelakar bahwa jerawat tersebut muncul karena ia sedang memiliki lima orang kekasih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jadi Candaan

"Cilik wes jerawatan to, Rel. Piye toh Rel? (Masih kecil kok sudah berjerawat sih, Rel. Bagaimana sih, Rel?)" ujar seorang pria sambil bertanya dengan gaya canda ke arah Farel, dalam video yang diunggah belum lama ini.

"Pacarku limo yo ngene iki. (Pacarku lima ya beginilah)," celetuk Farel Prayoga berkelakar di dalam video yang diunggah di Instagram tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tegaskan Hanya Bercanda

Pria perekam video pun dibuat terkejut sambil dengan spontan berkata, "Hah, pacare piro? Kok iso loh (Hah, pacarnya berapa? Kok bisa sih)."

Menyadari jawabannya takut disangka sungguhan, Farel pun menimpali bahwa ia tidak benar-benar punya lima orang pacar.

"Ora, ora, guyon (Enggak, enggak, bercanda)," ceplos Farel Prayoga meluruskan.

 

4 dari 4 halaman

Momen Menggoyang Istana

Nama penyanyi cilik Farel Prayoga makin tersohor setelah ia berhasil menggoyang istana negara dalam upacara hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 lalu.

Di balik usianya yang masih kecil, ternyata penyanyi asal Banyuwangi ini memiliki pemikiran yang dewasa. Farel Prayoga membangun rumah miliknya sendiri untuk masa depannya.

Bahkan, Farel juga turut merenovasi rumah orangtuanya. Pemikirannya itu membuat Farel disebut-sebut sebagai penyanyi cilik yang berbedar dari para penyanyi lain yang seusia dengannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS