Sukses

Kahiyang Ayu Pamer Pose Anggun dengan Kebaya dan Kain Bali Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam hitungan hari akan melangsungkan pernikahan di Surakarta, Jawa Tengah. Sebelum menikah, keduanya memperlihatkan kemesraan saat prewedding, walau saat ini putra bungsu Jokowi dan Erina tak bisa bertemu karena dipingit.

Di saat kesibukan keluarga mempersiapkan pernikahan adik Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu memperlihatkan momen dirinya mengenakan pakaian adat Bali.

Kebaya berwarna merah marun dipadukan kain Bali serta selendang warna senada membuat istri Bobby Nasution tampak anggun.

Rupanya, kebaya dan kain yang dipakai Kahiyang Ayu bukan sebagai persiapannya menjelang pernikahan sang adik. Melain momen ia meminta liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Liburan

Kahiyang Ayu memberikan kode kepada sang suami untuk diajak lagi liburan ke Bali. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (6/12/2022).

"Selamat pagi dari Bali *yaa kali ajaa diajak liburan lagi ke Bali*," tulisnya sebagai penyerta keterangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anak Jadi Modus

Bukan hanya Kahiyang Ayu saja yang memakai pakaian adat Bali, tapi juga kedua anaknya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Ketiganya kompak memakai baju tradisional di tengah padang rumput.

"Coba kita gunakan modus lain.. sayang, anak2 pengen liat rusa deh *kali aja kode ini berhasil ☺️☺️," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Siap 24 Jam

Sayangnya kode yang diberikan Kahiyang Ayu belum dijawab oleh Bobby Nasution. Namun putri satu-satunya Jokowi dan Iriana ini tak patah semangat, ia tetap menunggu.

"Yaudah ditunggu kabarnya yaaa, kita mah ready 24/7 ☺️☺️," ia menyambung.

melihat postingan Kahiyang Ayu tak sedikit yang memuji kecantikannya. "Ayu tenan mbak ayang 🔥❤️😍," tulis salah satu warganet.

"Mbak Ayanggggg cakepppppp amaaattt😍," timpal yang lain.

"MasyaAlloh..ayu tenannnn..❤️❤️," sambung lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS