Sukses

Tali Gaun Mariah Carey Putus Saat Manggung, Nyanyi Jalan Terus

Liputan6.com, Jakarta Soal penampilan di panggung, Mariah Carey tak hanya mengandalkan suara emasnya yang menghipnotis. Urusan kostum pun diperhatikan betul-betul.

Tapi namanya juga nasib, kadang-kadang tak bisa diprediksi. Seperti saat pelantun “All I Want for Christmas is You” dalam perayaan libur Natal dan Tahun Baru Moët & Chandon yang digelar di New York City, AS, Senin (5/12/2022) lalu.

Dilansir dari E! News dan Billboard, strap berbentuk rantai di bagian pundak gaun satin sutra hitam yang ia kenakan, mendadak putus. Padahal strap itulah yang mengamankan gaun dengan potongan leher rendah tersebut di tempatnya.

Namun ada ungkapan, the show must go on. Mantan istri Nick Cannon ini tak gentar dengan “masalah teknis” tersebut dan terus lanjut bernyanyi, sementara sejumlah timnya naik ke atas panggung dan membetulkan gaunnya. Penonton yang melihat pemandangan ini, bersorak sorai memberikan semangat untuk sang diva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diabadikan Penata Rambut

Kejadian ini juga sempat diabadikan penata rambutnya, Danielle Priano. “Saat gaun @mariahcarey putus di panggung dia melakukan freestyle dadakan!” tulisnya.

Usai manggung, Marah langsung curhat di Instagram Stories. Menurutnya, kecelakaan kostum panggung ini hampir mendatangkan masalah besar.

3 dari 4 halaman

Nyaris Jadi Skandal

My gosh. Tadi itu nyaris, nyaris sekali jadi skandal, tapi untungnya kami bisa mengatasinya,” kata Mariah sambil menunjukkan bagian tali gaunnya yang sempat bermasalah.

“Bagian ini putus—atau bisa kubilang tidak terikat—tapi kami bisa membenahinya, dan semua orang sangat profesional,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Freestyle Dadakan

Mariah Carey juga menceritakan soal freestyle dadakan yang ia buat on the spot, langsung di atas panggung.

Yeah, aku membuat lagu pendek kayak, ‘Kami membuat baju, da-da-da…’ Aku juga enggak tahu itu tadi apa. Ya, kau tahu, itu momen freestyle,” kata dia nyerocos.

Sambil menghela napas lega ia menutup unggahannya dengan berkata, “Ya begitulah tadi. Bukan sesuatu yang hebat, tapi biarkan aku mengatakan ini: Kami berhasil melaluinya.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS