Sukses

Ratu Rizky Nabila Sudah Tahu Ditipu, Cari Cara Agar Tidak Lakukan Malam Pertama Usai Menikah

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga selebgram Ratu Rizky Nabila meminta cerai usai dua hari menikah dengan pria bernama Ibrahim Alhami. Ratu Rizky merasa dirinya sudah ditipu oleh suaminya sehingga langsung meminta untuk diceraikan.

Ratu Rizky Nabila mengungkap alasan mengapa hanya dua hari menikah dan langsung bercerai. Dirinya mengatakan merasa dibohongi dalam pernikahannya.

"Saya berharap banget dia masih terus mengada-ngada, karena jujur saya merasa dibohongi," kata Ratu Rizky Nabila seperti dilihat dalam kanal Youtube Was Was, Selasa (6/12/2022).

Ratu mengaku tak segan untuk langsung meminta talak 3 kepada suaminya tersebut. Baginya, permasalahan ini sudah tidak bisa dimaafkan lagi.

"Kalau sama yang ini saya minta langsung talak tiga, ada beberapa poin penting yang menurut saya itu tidak bisa lagi ditoleransi," kata dia. 

"Sebenarnya saya dari awal gak mau nikah, kalau yang ini saya katakan saya kena tipu sih, ya itu keterpaksaan," bebernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Paksaan

Menurut model cantik ini juga mengatakan ada unsur paksaan pada pernikahannya. Pasalnya, dirinya diminta untuk meneruskan pernikahan dengan ancaman.

"Ada cctv dia mukulin tembok, saya bilang sama dia kenapa kamu memukul tembok begitu, kemarin saya mengiyakan karena kasian paksaan atau apapun lah," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Malam Pertama

Lanjutnya, ia mengungkap alasannya minta buru-buru bercerai.

"Sebenarnya kenapa (minta cerai) satu kali 24 jam lebih sedikit (setelah nikah) dikarenakan ya supaya saya nggak keburu, maaf ya, itu (berhubungan), gitu. Ya udah langsung aja diudahin," terang Ratu Rizky Nabila.

"Makanya kan kalau untuk yang itu gak boleh, nanti ribet lagi kedepannya, jadi saya ambil kerjaan di hari itu," jelasnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Mencintai Orang Lain

Perempuan yang kerap disapa Ratu  ini mengaku ia sampai mengatakan kepada suaminya, ia telah mencintai orang lain. Bukan tanpa alasan, itu agar ia diceraikan oleh suaminya.

"Dia pernah bilang 'saya berani menceraikan kamu, kalau kamu mencintai orang lain' , ya udah saya ngomong (mencintai orang lain) biar saya dicerein," ungkapnya.

Bahkan, Nabila sampai menenggak obat tidur karena permasalahannya itu.

"Itu betul saya nenggak obat tidur atau obat sakit kepala,  karena saya bilang 'kamu mau ceraikan saya gak', saya kasih pilihan saya gak bahagia kaya gini," pungkasnya

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS