Sukses

Dari Qatar, Via Vallen dan Chevra Yolandi Langsung Lanjut Umrah ke Tanah Suci

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen dan Chevra Yolandi saat ini tengah mengambil cuti panjang. Ia diketahui sempat terbang ke Qatar untuk menyaksikan laga Portugal vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Setelah beberapa hari di Qatar, rupanya Via Vallen dan sang suami tidak langsung kembali ke Tanah Air. Mereka melanjutkan perjalanannya ke Tanah Suci untuk menjalani umrah.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story Via Vallen dan Chevra Yolandi. Keduanya sudah tiba sejak beberapa hari yang lalu.

"Udah mulai ramai guys, kemarin masih sepi di sini," kata Chevra Yolandi sambil berjalan-jalan di kota Mekah bersama sang istri.

"Tapi justru sedih sih kalau di sini sepi," timpal Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tunggu Waktu Maghrib

Dalam unggahan terbaru, tampak keduanya sudah mengenakan pakaian ihram, dengan latar belakang fotonya adalah bangunan Kakbah.

"Alhamdulillah udah selesai, dan kita mau persiapan maghrib, siap-siap salat Magrib. Ramai banget, alhamdulillah," kata Chevra Yolandi.

3 dari 4 halaman

Azan Masjidil Haram

Selanjutnya, keduanya kompak menunggu waktu maghrib di depan Kakbah. Keduanya juga sama-sama mengunggah lantunan azan langsung dari Masjidil Haram.

"Bismillahirahmanirrahim, kita lagi menunggu magrib. Sebentar lagi di sini magrib, tinggal beberapa menit," jelas Chevra Yolandi.

4 dari 4 halaman

Gundul

Keesokan harinya, tampak Chevra Yolandi sudah menggunduli rambutnya. Tanda bahwa mereka sudah selesai menjalani rangkaian umrah.

Dalam Islam, memang disunnahkan untuk bisa mencukur rambut setelah selesai menjalankan ibadah haji dan umroh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS