Sukses

Ashanty Isi Liburan Akhir Tahun Tanpa Aurel Hermansyah, Rencana Pelesiran ke Eropa

Aurel Hermansyah tidak ikut pelesiran ke Eropa bersama ibunya. Ashanty karena tidak mungkin mengurus segala keperluan untuk pergi secara mendadak.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty dan keluarga akan melewati momen tahun baru kali ini dengan liburan ke Swiss. Diakui istri Anang Hermansyah tersebut, agenda ini sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari.

Namun sayangnya, Aurel Hermansyah tidak ikut pelesiran ke Eropa bersama ibunya. Ashanty mengatakan, Aurel tidak mungkin mengurus segala keperluan untuk pergi secara mendadak.

Apalagi, mereka akan pergi liburan pada tanggal 10 Januari mendatang.

"Tadinya Kak Loly sama kita mau barengan. Tapi kita kan (persiapannya) sudah dari jauh hari," ujar Ashanty di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Nah, mereka saking sibuknya jadi mendadak gitu kan. Pas mau bareng, jadinya enggak bisa. Ya sudah akhirnya, 'Bun aku di Indonesia aja'. Akhirnya kita yang pergi," lanjut Ashanty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rutin Dilaksanakan

Berbicara soal liburan, Ashanty dan keluarga memang rutin melakukan dua kali dalam setahun. Termasuk liburan ke Swiss yang diakui Ashanty sudah direncanakan sejak lama.

"Memang kalau kita di keluarga, liburan itu ada summer (musim panas) sama winter (musim dingin). kita sudah planning dari jauh hari," kata Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Tinggal di Rumah Sarah Menzel

Ashanty melanjutkan, selama di Swiss mereka akan menumpang di kediaman Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah. Rencananya, Ashanty dan keluarga akan sebulan berada di Benua Biru tersebut.

"Memang tinggal di rumah Sarah, numpang. Jadi memang karena kita sebulan di sana, terus Sarah nawarin mamanya, 'Sudah tinggal di rumah aku saja,'" ungkap Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Tak Terus-terusan

"Nanti taruh barang baru kalau mau ke mana. Enggak full di sana ya," terang Ashanty.

"Jadi misalnya aku mau ke Italia atau ke mana, bawa barangnya enggak banyak," pungkas ibu kandung Arsy Hermansyah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.