Sukses

Fuji Dicibir Kena Gangguan Mental, Ogah Ambil Pusing tapi Mewanti-Wanti Haters Soal Karma

Liputan6.com, Jakarta Sosok Fuji kini masih menjadi sorotan masyarakat setelah banyaknya desas-desus mengenai alasan mantan manajernya, Batara Ageng, mengundurkan diri. Sejumlah tudingan yang tak menyenangkan pun diarahkan kepada adik mendiang Bibi Andriansyah itu.

Sejumlah pihak menyebut bahwa dara yang juga adik ipar mendiang Vanessa Angel itu membuat mantan manajernya lelah. Bahkan, sampai ada yang tega menyebut Fuji menderita gangguan mental hingga mantan manajernya itu tak sanggup mengurusnya.

Terang saja setelah membaca langsung tudingan itu, Fuji tampak geram. Ekspresinya itu bisa dilihat melalui salah satu siaran langsungnya di media sosial yang direkam hingga kemudian beredar di sejumlah akun Instagram.

Salah satunya bisa dilihat melalui akun Instagram @insta_julid. Dalam video potongan live yang sempat disiarkan oleh Fuji sendiri, adik dari Fadly Faisal itu tampak menahan amarahnya saat tudingan tak wajar itu dituliskan oleh seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tudingan yang Bikin Geram

"Batara keluar karena capek sama orang yang punya gangguan mental," begitu salah satu komentar yang ditulis oleh netizen seperti terlihat dalam video yang diunggah ulang @insta_julid pada Senin (5/12/2022).

Membaca kalimat itu, Fuji yang awalnya tampak biasa saja, tiba-tiba saja wajahnya terlihat kesal sambil mengambil salah satu alat rias wajah.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Santai Sambil Singgung Karma

Selanjutnya, ekspresi wajah Fuji kembali terlihat santai. Namun, kalimat yang diungkapkannya setelah membaca komentar tak menyenangkan dari hater tersebut, terbilang cukup pedas.

"Yang punya gangguan mental yang mana, hayo? Ingat, karma tuh berlaku. Kalau ngetik jangan aneh-aneh, asal nuduh," ceplos Fuji dalam video live tersebut sambil merias alisnya.

 

4 dari 4 halaman

Ditenangkan Penggemar

Lebih lanjut, Fuji juga membacakan komentar positif dari penggemar yang menenangkan dirinya. Fuji pun langsung menyebut bahwa tudingan itu bisa berbalik lebih parah kepada yang berujar.

"Iya sabar ya," kata Fuji membacakan komentar selanjutnya dari seorang penggemar setia.

"Nah itu benar, karma itu ada. tenang aja yang jahatin kita pasti balik lagi jahatnya beribu-ribu kali lipat dari Tuhan. Enggak usah diapa-apain, biarin aja udah," ujar Fuji menyahut komentar yang bernada menenangkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS