Sukses

Kirstie Alley Meninggal Dunia, John Travolta dan Para Bintang Hollywood Berduka

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Kirstie Alley menyentak para bintang Hollywood, tak terkecuali John Travolta. Bintang yang menjadi lawan main mendiang aktris ini di Look Who's Talking, mengungkap rasa dukanya dalam sebuah unggahan di Instagram pada Senin (5/12/2022) kemarin.

Kirstie adalah salah satu hubungan spesial yang pernah kumiliki. Aku mencintaimu Kirstie. Aku tahu kita akan berjumpa lagi,” tulis sang aktor dalam unggahannya.

Bintang Halloween Jamie Lee Curtis  ikut terpukul dengan kabar duka ini. “Aku baru mendengar kabar duka bahwa Kirstie Alley telah meninggal dunia. Ia adalah sosok jenaka yang hebat dalam @tvscreamqueens dan seorang ibu penuh kasih dalam kehidupan nyata. Ia juga menolongku membeli piyama onesies untuk keluargaku,” kata dia.

Aktris 64 tahun ini mengakui memang ada perbedaan pendapat antara dirinya dan mendiang, tapi hubungan mereka tak ambyar karenanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Duka Para Bintang Scream Queens

Sejumlah artis junior Kirstie Alley—terutama yang pernah beradu akting dengan mendiang—juga mengucap dukacita atas kepergiannya.

Sebuah kehormatan bisa bekerja dan mengenalmu Kirstie. RIP,” tulis Taylor Lautner yang membintangi Scream Queens bersama Kirstie Alley.

Abigail Breslin juga membagikan kenangan manis tentang Kirstie.

Engkau adalah wanita yang hebat. Aku bahagia sekali bisa bekerja bersamamu dalam Scream Queens season 2, dan aku selalu geli melihat bagaimana kamu menyimpan nama kontakmu di ponselku. Kugarap sekarang engkau beristirahat dengan tenang,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Karena Kanker

Seperti diketahui, kabar bahwa Kirstie meninggal dunia dikabarkan oleh kedua anaknya, True dan Lillie Parker. Keduanya mengabarkan bahwa ibunda mereka meninggal dunia selama 71 tahun, setelah berjuang melawan kanker.  

“Dengan hati berduka kami mengabarkan kepada Anda bahwa ibu kami yang hebat, tangguh dan penyayang, telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker, yang baru ditemukan belum lama ini,” begitu pernyataan mereka.

Namun, tak disampaikan secara detail kapan mendiang aktris Cheers dan Drop Dead Gorgeous ini menerima diagnosis tersebut, maupun kanker apa yang dideritanya.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier

Dalam catatan IMDb, Kirstie Alley memulai kariernya di industri hiburan dalam sebuah peran tanpa credit pada tahun 1978, Ia meniti karier dengan tampil dalam sejumlah tayangan TV, dan namanya meroket setelah bergabung dalam Cheers pada 1987.

Lewat serial ini ia mendapat piala Golden Globe dan dan Emmy Award tahun 1991.

Selain Cheers, ia juga tampil dalam sejumlah film dan tayangan TV kondang seperti Star Trek II: The Wrath of Khan (1982), Drop Dead Gorgeous (1999), Veronica's Closet (1997-2000), Scream Queens (2015-2016), dan masih banyak lagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS