Sukses

Kirstie Alley Meninggal di Usia 71 Tahun Akibat Kanker, Ini 6 Potret Dulu hingga Unggahan Terakhir Bintang Serial Cheers Peraih Golden Globe

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri film dan televisi Hollywood. Aktris Kirstie Alley meninggal dunia pada Senin (05/12/2022) sore waktu setempat, dalam usia 71 tahun. Kabar Kirstie meninggal dunia dibenarkan pihak keluarga.

Dengan sedih, kami umumkan bahwa ibu kami yang hebat, tegas dan penyayang telah meninggal dunia setelah bergulat melawan kanker yang baru diketahui,” bunyi caption akun Instagram Kirstie pada Selasa (06/12/2022), yang ditulis oleh dua anaknya, True dan Lillie.

Dia dikelilingi keluarga terdekat dan telah berjuang dengan seluruh kekuatannya, meninggalkan kami dengan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir, dan petualangan yang menanti di depan,” mereka menambahkan.

Kirstie Alley lahir di Wichita, Kansas, 12 Januari 1951. Ia mengawali karier pada 1976. Namanya melambung berkat komedi situasi Cheers yang populer di era 1980 hingga 1990-an. Lewat Cheers, Kirstie memenangkan Golden Globe Awards 1991 untuk kategori Aktris Televisi Terbaik – Genre Komedi atau Musikal juga Emmy Awards 1991 kategori Aktris Utama Terbaik di Serial Komedi.

Di usia yang tak muda lagi, Kirstie masih aktif di industri hiburan. Tahun ini, ia jadi kontestan The Masked Singer Amerika Serikat namun tereliminasi di babak delapan besar. Berikut 6 potret Kirstie Alley dulu dan kini yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi, Selasa (6/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Film Perdana

Main serial televisi sejak 1978, Kirstie pertama kali merambah layar lebar Hollywood pada 1982. Ia berperan sebagai Saavik di film Star Trek II: The Wrath of Khan. Alley pernah mengunggah foto lawasnya saat syuting Star Trek. “Suguhan kilas balik Kamis untukmu. Kembali pada awal ketika semuanya dimulai,” tulis dia.

3 dari 7 halaman

John Travolta

Kirstie Alley meraih sukses di Hollywood lewat film komedi Look Who’s Talking (1989). Dia dipasangkan dengan John Travolta. Film ini dibuatkan dua sekuel, Look Who’s Talking Too dan Look Who’s Talking Now.

4 dari 7 halaman

Ramah

Potret yang diunggah Kirstie pada 2013. Ia selalu tampak bersemangat. Terlihat Kirstie diapit dua teman prianya.

5 dari 7 halaman

Aktif

Usia yang tak muda lagi bukan penghalang bagi Kirstie untuk beraktivitas di dunia hiburan. Tahun 2018, ia ikut reality show Big Brother UK pada 2018.

6 dari 7 halaman

Santai

Potret santai Kirstie saat berada di rumah. Tampil tanpa riasan, ia tetap terlihat cantik.

7 dari 7 halaman

Terakhir

Unggahan terakhir akun Instagram Kirstie, yang dibuat oleh dua anaknya untuk mengumumkan kabar meninggalnya Kirstie. Dalam foto tampak ia tampil modis saat bersepeda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS