Sukses

Hotman Paris Pamer Undangan Nikah Kaesang Pangarep - Erina Gudono, Warganet Kagumi Kesederhanaan Calon Pengantin

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono sudah tinggal hitungan hari. Keduanya akan mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Segala persiapan pernikahan Kaesan Pangarep dan Erina Gudono pun dikebut untuk keberlangsungan acara. Tak terkecuali kartu undangan yang disebar calon mempelai kepada tamu yang diharapkan hadir di hari pernikahan mereka.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi salah satu yang diundang di pernikahan Kaesang dan Erina. Hal itu diketahui melalui unggahan Hotman di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, Senin (5/12/2022).

Dalam ungghan Hotman, tampak undangan pernikahan Kaesang dan Erina didominasi warna putih dengan padanan tulisan tinta emas di atasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dua Undangan

Terdapat dua undangan yang diposting Hotman. Satu untuk dirinya, dan satu lagi untuk putranya, Frank Hutapea.

Hotman memang tidak menyertai tulisan apa pun sebagai keterangan postingannya. Namun unggahan tersebut menarik perhatian banyak warganet. Hingga berita ini tulis, postingan Hotman itu sudah mendapat 38 ribu like.

3 dari 4 halaman

Sederhana

Banyak warganet yang kagum dengan undangan pernikahan Kaesang dan Erina. Kebanyakan mereka menilai, undangan tersebut mencerminkan kepribadian Kaesang yang sederhana.

Padahal Kaesang merupakan anak orang nomor satu di negeri ini.

4 dari 4 halaman

Anak RI 1, tapi...

Misalnya komentar dari akun @ferryandi01 yang menulis, "Sekelas acara putra presiden aja kartu undangannya masih nampak sederhana, benar2 panutan banget presidenku dan keluarganya ini."

"Ya Allah mas kaesang emang best anak presiden aja undangane sederhana trs nama bpk ibu sumpah demi allah tak tertuliskan gelar atau titel masya allah tabbarakallah pak jokowi ibu iriana kebanggaanku," tulis akun @mtikowati dengan komentar senada.

"Kelas anak ri 1.. undangannya sederhana sekali," timpal akun @isuspeng_ (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS