Sukses

Tatjana Saphira Perlihatkan Wajah dengan Bekas Jerawat: Kalian Tidak Sendirian

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita mengalami masalah kulit berjerawat. Hal ini juga terjadi pada bintang film Ghost Writer, Tatjana Saphira.

Melalui Instagram Stories-nya, Tatjana Saphira tidak malu memperlihatkan ketidaksempuraan pada wajahnya. Meski selalu tampil sempurna di layar, namun sebenarnya dia memiliki masalah jerawat.

"Memperlihatkan padamu, wajah bare faceku dengan segala celah dan ketidaksempurnaan," kata mantan kekasih Herjunot Ali dalam unggahannya pada Senin (5/12/2022).

Dalam fotonya, Tatjana Saphira tampak memiliki bekas jerawat yang kemerahan di beberapa area pada wajah seperti pipi dan kening.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menyembuhkan

Saat ini, Tatjana sudah menerima kekurangan pada wajahnya dan memutuskan berani memperlihatnnya kepada publik. "Dengan tetap mencoba berbagai cara untuk menyembuhkannya dari dalam dan dari luar," kata aktris berusia 25 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Menyemangati

Dengan ini, Tatjana Saphira ingin menyemangati orang-orang yang memiliki masalah kulit wajah seperti dirinya. "Ini tidak pernah mudah, tetapi bagi kalian yang berbagi perjuangan ini, ketahuilah bahwa kalian tidak sendirian," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Tatjana Saphira mendapat respons positif dari orang-orang. "It feels so nice to know that people deal with this too," kata salah satu warganet.

"She's so real for this! Semangaaaat semua it will get better eventually," kata warganet lain.

"She's so real for that and i loved it! Semangat tata (dan saya) & pejuang jerawat kamu tidak sendirian! kamu cantik no matter what," yang lain menimpali.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS