Sukses

Nagita Slavina Diam-Diam Berbakat Jadi Pelayan Restoran, Sukses Bawa Tumpukan Piring ke Tamu Rumah Makan Padang

Belum lama ini Nagita Slavina terlihat ikut menjajakan masakan di salah satu rumah makan Padang.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan hal aneh lagi melihat Nagita Slavina memanjakan diri dengan berwisata kuliner. Bahkan ibu dua anak ini dikenal doyan berbagai jenis makanan. Rupanya salah satu yang jadi favoritnya adalah masakan Padang.

Belum lama ini, salah satu konten terbaru Rans Entertainment, Sabtu (3/12/2022), memperlihatkan Nagita Slavina dan asistennya mengunjungi salah satu rumah makan Padang. Selain makan, ada tujuan lain yang dilakukan istri dari Raffi Ahmad, yaitu memamerkan kemampuan sebagai pramusaji.

Tak sekadar melayani para tamu, wanita yang akrab disapa Gigi ini ikut menjajakan masakan Padang di restoran tersebut. Aksinya membuat para pelanggan tak hanya senyum semringah, namun juga kagum melihat aksi Nagita membawa piring.

Pasalnya, bukan hanya satu piring yang dibawa Nagita Slavina, namun lebih dari enam di atas nampan. Piring-piring tersebut ditumpuk persis seperti pelayanan di sejumlah rumah makan Padang berukuran besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Hati-Hati

Nagita Slavina sangat berhati-hati membawa tumpukan piring yang akan dijajakannya. Ia dan tim tak ingin piring-piring tersebut jatuh yang berakibat makanan para tamu tumpah.

Setibanya di meja tamu, Nagita Slavina menunjukkan keramahan dan kepiawaian menjajakan menu bak pelayan. Nagita dengan cepat meletakkan piring berisi makanan satu per satu.

"Tangannya licin takut jatuh," celetuk Nagita Slavina saat membawa beragam masakan di atas nampan.

 

3 dari 4 halaman

Makan dengan Lahap

Setelah merasakan pengalaman menjadi pelayan, Nagita Slavina menikmati sajian di rumah makan Padang bersama asisten andalannya, Merry. Saat itu, Nagita sedang diet.

Karena makanan yang di depannya sangat menggoda, Nagita tak tahan untuk melahap semua dengan nasi khusus yang dibawanya sendiri. "Aku bawa nasi sendiri. Enggak masalah, yang penting usaha. mau turun atau enggak," Nagita membahas soal dietnya.

4 dari 4 halaman

Pujian Netizen

Sikap Gigi saat melayani tamu serta caranya makan dengan lahap, membuat netizen melempar pujian.

"Wah liat kak nagita makan jadi pengen deh dan yang bikin waw kak nagita layani para pembeli waww bgt wah para pembeli pada mimpi apa bisa dilayani mama gigi 😍🥰😘," kata ala***.

"Masya Allah kk gigi mah Rama bgt,baik,GK sombong, sukses selalu dan sehat slalu buat aa Raffi sekeluarga 🙏," tulis Hap***.

"Mba gigi klo lagi makan ga ada jaim Jaiman saya seneng ngeliatnya, nikmat banget kayanya..," kata Sit***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.