Sukses

Verrell Bramasta Alami Copot Bahu Usai Adu Tinju dengan Enrique Dustin, Sempat Berobat ke Alternatif

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta, harus mengalami hal yang menyenangkan usai bertanding tinju dengan Enrique Dustin. Kakak Athalla Naufal harus merasakan sakit yang tak tertahankan.

Rupanya, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla mengalami luka berat. Salah satu bahu dirasakan copot.

Mantan kekasih Natasha Wilona ini pun memutuskan untuk berobat. Namun bukan ke dokter, melainkan pengobatan alternatif.

Dan bintang film Ghibah ini pun pergi ke H. Naim, yang dipercaya bisa menyembuhkan patah tulang. Momen ini diperlihatkan Verrell di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (4/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diobati

Dalam video tersebut terlihat Verrell tengah diobati oleh ahlinya, dan kedua sisi bahunya dibalut. Ketika diobati, wajah pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 ini mengerutkan wajahnya karena kesakitan.

"Bahu copot ✅

Pertama kali ke Hj. naim ✅

Gara gara boxing sama @iamenriquedustin ❌," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Khawatir

Tindakan Verrell untuk beradu tinju serta menjalani pengobatan alternatif disayangkan oleh sang ibunda. Akhirnya Verrell pun kena marah Venna Melinda, lantaran kekhawatirannya kepada sang anak.

"Sebenarnya dari awal banget aku udah bilang 'Kak mama tidak pernah mengizinkan dan tidak rida ya kalau kamu tanding tinju. Karena aku tahu banget meskipun acaranya bukan tinju beneran tapi kan emang tinjunya beneran," papar Venna, di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (4/12/2022).

"Aku udah bilang 'Kak, jangan dipijat kalau nggak sama yang ahli. Kalau ada penggeseran tuh apanya tulangnya apa ototnya. Aku teriak-teriak udah-udah selesai," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahu Copot

Setelah menjalani pengobatan alternatif, saat bangun tidur pagi sakit yang dirasakan Verrell Bramasta semakin jadi. Kabarnya saat bangun tidur, bahu Verrell copot dan tidak bisa digerakan sama sekali. Mau tak mau Venna pun menginap di rumah sang putra untuk mengingatkan Verrell untuk tak melakukan aktivitas dulu.

"Kenapa sih enggak bisa diem gitu, emang susah. Makanya aku datang ke sini (rumah Verrell) supaya dia mau dengerin. Kayak tinju kemarin dia udah enggak bisa gerak, diam aja itu udah bahaya lah harus ke dokter. Kalau harus foto pagi di rontgen ya mendingan rontgen, mama temenin," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS