Sukses

Sinopsis Mr and Mrs Smith Tayang Malam Ini, Petualangan Pasutri Pembunuh Bayaran yang Saling Merahasiakan Identitas

Liputan6.com, Jakarta Film Mr. and Mrs. Smith dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 5 Desember 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini bisa juga Anda saksikan lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Mr. & Mrs. Smith yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Mr. & Mrs. Smith merupakan film action yang rilis di bioskop pada 2005. Film arahan sutradara Doug Liman ini meraih sukses finansial, meraup box office 487 juta dolar Amerika Serikat. Film berdurasi 120 menit juga menjadi awal munculnya benih cinta antara Brad Pitt dan Angelina Jolie, yang pernah menikah pada 2014 lalu bercerai tahun 2019.

 Film ini mengisahkan pasutri John dan Jane Smith yang sudah lima tahun menikah dan mengalami kebosanan. John memiliki perusahaan konstruksi sedangkan Jane berprofesi sebagai konsultan teknis. Mereka pertama kali bertemu di Bogota, Kolombia. Demi menghindari pertanyaan penegak hukum setempat, keduanya pura-pura sebagai pasangan. Dari sini, keduanya jatuh cinta dan menikah sungguhan.

Kenyataannya, baik Jane dan John merupakan agen di perusahaan pembunuh bayaran yang berbeda. Tapi baik Jane dan John saling menutupi profesi ini dari pasangan. Suatu hari, mereka ditugaskan agensi masing-masing untuk membunuh tahanan Dephan AS, Benjamin alias The Tank. Misi kacau, Tank berhasil lolos. Buntutnya, Jane dan John malah disuruh saling bunuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Mampu

Jane dan John baku hantam hingga membuat rumahnya porak poranda. John akhirnya menyerah, mengaku ia sungguh mencintai Jane. Senada dengan John, Jane mengaku tak mampu membunuh John. Keduanya pun sepakat memperbaiki pernikahan.

Masalah dimulai ketika agensi masing-masing sama-sama ingin melenyapkan John dan Jane. Teman John, Eddie, bahkan mengaku ditawari upah 400 ribu dolar AS buat membunuh mereka. Tapi Eddie menolak.

3 dari 4 halaman

Teror

Meski Eddie menolak, banyak pembunuh bayaran lain yang mengincar nyawa Jane dan John. Rumah mereka bahkan jadi sasaran. Dengan segala usaha dan adu jotos, Jane dan John berhasil mengalahkan para pembunuh.

4 dari 4 halaman

Bersama

John dan Jane kemudian bersatu untuk melacak keberadaan Danz, dan menculiknya. Mereka berniat menjadikan  Danz sebagai tebusan agar nyawa mereka selamat.  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS