Sukses

Marizka Juwita Kembali Suguhkan Karya Baru lewat Single Berjudul Jaga Dia

Setelah sebelumnya merilis lagu perdana nya yaitu “Lalu Menghilang”, Marizka Juwita kembali dengan lagu terbarunya "Jaga Dia".

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Marizka Juwita kembali menyuguhkan sebuah karya terbarunya untuk industri musik Tanah Air. Setelah sebelumnya merilis lagu perdana nya yaitu “Lalu Menghilang”, Marizka Juwita kembali dengan lagu terbarunya "Jaga Dia".

Setelah memulai debutnya di industri musik Tanah Air dengan merilis lagu Lalu Menghilang pada 26 Agustus lalu, lagu kedua ini sekaligus diharapkan Marizka Juwita dapat terus menjaga kiprahnya di industri musik Indonesia. Sekaligus juga menjadi penutup rilisan lagunya di tahun 2022 dan mempersiapkan rencana albumnya di tahun depan.

Single baru ini dibuat berdasarkan pengalaman Marizka Juwita, yang bercerita tentang perpisahan dengan seseorang yang sangat berarti di dalam perjalanan kehidupan, yang selalu ada untuk men-support, menemani dalam suka dan duka.

Sehingga ketika perpisahan itu terjadi, doa penuh keihklasan tak pernah putus selalu diberikan. Ketika rindu hadir, hanya lewat melodi yang ada di lagu bisa menjadi pengobatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Mendiang Kakek

"Lagu ini dipersembahkan untuk almarhum kakek, dengan pesan bahwa ketika kita menyayangi dan mencintai seseorang dengan penuh keihklasan, maka saat tiba waktunya untuk berpisah, segenap memori berharga atas segala kebaikan dan kebahagiaan yang pernah terjadi bisa dikenang dengan indah melalui cara kita sendiri," kata Marizka Juwita melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Proses Kreatif

Lagu ini diproduseri Dendy Sukarno atau Jawa dari Maliq Dessentials. Sementara musik pada gitar dibawakan oleh Pandjiakbari dan alat musik trumpet oleh Jordywaelauruw.

Sedangkan proses pembuatan lagu Jaga Dia memakan waktu satu minggu untuk penggarapan lirik dan melodinya dan satu bulan untuk keseluruhan aransemen tersebut.

"Kesulitan yang dirasakan ialah dalam hal penulisan lirik yang begitu emosional. Karena lagu ini memiliki makna mengenai seseorang yang sangat memiliki hubungan emosional," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Marizka Juwita merasa bersyukur langkahnya debut di dunia musik cukup mulus. Pasalnya ia mengaku, awalnya tak berniat untuk jadi penyanyi. Namun dalam hitungan bulan justru bisa masuk dalam industri tersebut. Ke depannya ia merencanakan untuk merilis single ketiga, lalu dilanjutkan dengan pembuatan EP.

Dirilis oleh SABS, single terbaru Marizka Juwita yaitu “Jaga Dia” sudah dapat didengarkan diseluruh gerai musik digital. Semoga karya-karya musik dari Marizka dapat diterima dan menghibur masyarakat Indonesia. Ia juga berharap dengan lagu Jaga Dia bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat, serta menjadi lagu yang dapat mewakilinsiapapun dengan kerinduan kepada seseorang yang sangat disayangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.