Sukses

Dinda Hauw Ngidam Makan Ikan Lele Setiap Hari pada Kehamilan Keduanya

Liputan6.com, Jakarta - Artis Dinda Hauw saat ini sedang hamil anak kedua. Bersama sang suami, Dinda mengaku sangat tidak sabar untuk menantikan kehadiran anak keduanya tersebut.

Pada kehamilannya ini, istri Rey Mbayang itu mengaku sering ngidam. Uniknya, Dinda Hauw mengaku ingin selalu menyantap ikan lele setiap hari.

Padahal, Dinda Hauw termasuk pemilih soal makanan, terutama ketika sedang hamil Shaka, anak pertamanya dengan Rey Mbayang.

"Kehamilan kedua ini agak lumayan susah makan pas di awal trimester," kata Dinda Hauw, di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ngidam

Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Dinda Hauw juga mengaku mulai sering merasa mual di awal kehamilannya. Namun akhirnya dirinya pun mengakui sudah terbiasa.

"Sama kayak ibu hamil lainnya. Untungnya nggak sampai muntah dan lemas," ucap Dinda Hauw.

 

3 dari 4 halaman

Bertenaga

Diakui bintang film Cinta Subuh ini justru pada kehamilan keduanya ini merasa lebih bertenaga. Dirinya bersemangat menjalani kegiatan sehari-hari. 

"Hamil sekarang lebih semangat, produktif dan ingin kerja dan maunya ada kegiatan terus," ucap Dinda Hauw yang dinikahi Rey Mbayang pada 10 Juli 2020.  

 

4 dari 4 halaman

Anak Pertama

Dinda Hauw sudah memiliki anak pertama bernama Arshakalif Muhammad Mbayang yang lahir pada 20 Juni 2021.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS