Sukses

Gunung Semeru Erupsi, Arie Untung Berdoa untuk Masyarakat di Sana

Liputan6.com, Jakarta - Gunung Semeru kembali mengalami erupsi pada Minggu (4/12/2022). Asap tebal terlihat di kawasan Semeru, Lumajang, Jawa Timur dan membuat warga sekitar ketakutan.

Melihat fenomena ini, Arie Untung ikut bersedih. Dalam waktu berdekatan Indonesia dilanda musibah.

Suami Fenita Arie pun memperlihatkan momen saat Gunung Semeru memuntahkan awan panas Guguruan (APG) nya dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (4/12/2022).

Dalam video tersebut terdengar suara seorang laki-laki memberitahu para penduduk mulai mengungsi, "Mulai ngungsi-ngungsi. Mulai panik, mulai turun ke bawah ngungsi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Setahun Lalu

Erupsi yang terjadi pada Gunung Semeru pada saat ini bukan kali pertama. Dilansir Wikipedia, setahun yang lalu juga terjadi hal yang sama.

"Semeru kembali erupsi persis setelah 1 tahun," tulis Arie Untung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Belum Selesai

Arie Untung merunut kejadian-kejadian yang belum lama ini terjadi di Indonesia. Mulai gempa Cianjur hingga Gunung Semeru yang baru saja terjadi.

"Menurut info Sekarang status siaga

Belum selesai Cianjur, kemarin gempa Garut dan Pati

Hari ini semeru," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Banyaknya musibah yang terjadi di Indonesia, Arie Untung memanjatkan doa untuk masyarakat Indonesia yang tertimpa masalah.

"Semoga Allah menjaga keluarga kitaSemoga Kalau ada kerabat teman2 yang tinggal di saerah bencana semoga dihindarkan dari bahayanya ya

#prayforindonesia," ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS